Pencairan BLT BPUM BRI dan BNI Tahap 2 ke 1,5 Juta UMKM Tinggal 1 Hari Lagi, Cara Daftar Banpres Tanpa Antre

- 30 Juli 2021, 17:10 WIB
Pencairan BLT BPUM BRI dan BNI Tahap 2 ke 1,5 Juta UMKM Tinggal 1 Hari Lagi, Cara Daftar Banpres Tanpa Antre
Pencairan BLT BPUM BRI dan BNI Tahap 2 ke 1,5 Juta UMKM Tinggal 1 Hari Lagi, Cara Daftar Banpres Tanpa Antre /Pexels.com/Ahsanjaya

MANTRA SUKABUMI – Pencairan BLT BPUM BRI dan BNI Tahap 2 ke 1,5 juta UMKM bakal tutup 1 hari lagi, berikut ini cara daftar Banpres agar tidak antre.

Sebagaimana telah diinformasikan bahwa BLT BPUM BRI dan BNI Tahap 2 ke 1,5 juta UMKM di bulan Juli, sedangkan total pencairan tahun ini mencapai 3 juta UMKM.

Sedangkan untuk sisa pencairan BLT BPUM BRI dan BNI Tahap 2, sebanyak 1,5 juta UMKM akan dicairkan pada bulan Agustus dan September 2021.

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Bantuan BLT BPUM BRI dan BNI yang disalurkan oleh Kemenkop UKM untuk pelaku usaha mikro agar bisa bertahan di tengah pandemi Covid-19.

Bantuan BLT BPUM BRI dan BNI sebesar Rp1,2 juta, besarannya lebih kecil dibandingkan dengan bantuan BLT UMKM di tahun 2020, sebesar Rp2,4 juta.

Sedangkan untuk mengetahui mendapatkan BLT BPUM Tahap 2 Rp1,2 juta, bisa melakukan cek melalu link banpresbpum.id atau eform.bri.co.id.

Sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari Instagram resmi @kemenkopukm pada Jumat, 30 Juli 2021, berikut cara cek penerima di link banpresbpum.id atau eform.bri.co.id, sebagai berikut:

- Buka link banpresbpum.id atau eform.bri.co.id bisa dari HP, komputer, atau laptop yang terhubung ke internet

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x