Cara Cek Penerima BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 Juta Cukup dengan KTP Login di Link eform.bri.co.id/bpum

- 30 Juli 2021, 22:10 WIB
Ilustrasi BLT UMKM
Ilustrasi BLT UMKM /Pixabay/Ekoanug/

MANTRA SUKABUMI - Inilah cara cek penerima BLT UMKM tahap 2 Rp1,2 Juta cukup dengan menggunakan KTP.

Bagi anda para pelaku usaha makro yang inginkan mengetahui nama penerima BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 Juta bisa langsung login di link resmi eform.bri.co.id/bpum

Namun, sebelum melakukan pengecekan daftar penerima BLT UMKM Tahap 2 Rp1,2 juta dan login di link eform.bri.co.id/bpum sebaiknya siapa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Baca Juga: Sea Group, Shopee dan Garena Sumbangkan 1.000 Tabung Oksigen dan 1 Juta Vaksin untuk Kemenkes

Lalu, untuk anda yang tidak mengetahui langkah cara cek penerima BLT UMKM tahap 2 Rp1,2 Juta dengan menggunakan KTP bisa dilihat dibawah artikel bini.

Selain itu, anda juga bisa mengetahui bagaimana cara daftar antrean dan kode referensi untuk daptkan BPUM rp1,2 Juta simak selengkapnya.

Sebagai informasi, BLT UMKM ini hanya akan dicairkan satu kali ke penerima yang telah terdaftar di eform BRI Tahap 2 di link eform.bri.co.id/bpum di bank terdekat sesuai antrean dan kode referensi yang sudah didapatkan.

Perlu diketahui, untuk masing-masing periode memiliki jadwal dan jumlah penerima BLT UMKM yang berbeda sesuai dengan aturan terbaru dari Kementerian Koperasi dan UKM.

Bantuan BLT UMKM Tahap 2 yang cair juli 2021 ini akan menyasar kepada tiga juta penerima secara bertahap selama 3 periode pencairan, bagi pelaku usaha yang terdaftar di eform BRI.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah