Solusi Jika Nama Tak Terdaftar di BLT UMKM Tahap 2 Meski Sudah Registrasi di Eform BSI eform.bri.co.id

- 19 Agustus 2021, 16:10 WIB
Ilustrasi, Solusi Jika Nama Tak Terdaftar di BLT UMKM Tahap 2 Meski Sudah Registrasi di Eform BSI eform.bri.co.id
Ilustrasi, Solusi Jika Nama Tak Terdaftar di BLT UMKM Tahap 2 Meski Sudah Registrasi di Eform BSI eform.bri.co.id /Kabar Joglosemar / Galih Wijaya

MANTRA SUKABUMI – Nama tak terdaftar di BLT UMKM Tahap 2 yang akan segera cair, meski sudah lakukan registrasi di eform BRI eform.bri.co.id.

Pelaku usaha jangan khawatir ini solusi yang bisa Anda lakukan agar nama terdaftar di BLT UMKM Tahap 2.

Kabar gembira bagi pelaku usaha yang sudah melakukan pendaftaran bahkan sudah melakukan registrasi di Eform BRI eform.bri.co.id.

Baca Juga: Selain BLT BPJS Ketenagakerjaan dan BLT UMKM Tahap 2, 10 Bansos dan BLT ini akan Cair Agustus-September 2021

BLT UMKM akan cair pada bulan ini, pelaku usaha segera lakukan registrasi di Eform BRI eform.bri.co.id, agar memastikan anda mendapatkannya.

Pencairan BLT UMKM Tahap 2 tahun 2021 ini hanya diberikan kepada pelaku usaha yang baru dan terdaftar di eform.bri.co.id BRI.

BLT UMKM Tahap 2 tidak akan cair kepada pelaku usaha yang pernah mendapatkan bantuan ini pada tahap 1 yang sudah dicairkan pada sebelum lebaran.

Dalam siaran resminya Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM), menyatakan bahwa bantuan BLT UMKM ini tidak akan diberikan kepada mereka yang sudah mendapatkannya pada tahap 1.

Secara otomatis bagi pelaku usaha yang sudah mendapatkan BLT UMKM Tahap 1 tidak akan mendapatkan kembali bantuan ini.

Akan tetapi dijelaskan dalam Pasal 4 ayat 1 Permen Kukm Nomor 2 Tahun 2021, penerima BLT UMKM pada tahun anggaran sebelumnya bisa mendapatkan kembali asalkan melakukan pendaftaran kembali.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah