Bank BRI Jakarta Kembali Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Batch 4 Khusus Lulusan S1

- 3 September 2021, 20:05 WIB
Bank BRI Jakarta Kembali Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Batch 4 Khusus Lulusan S1
Bank BRI Jakarta Kembali Buka Lowongan Kerja BRILiaN Future Leader Program Batch 4 Khusus Lulusan S1 /Dian Effendi/Ringtimes

MANTRA SUKABUMI - Bank BRI Jakarta atau PT Bank Rakyat Indonesia (persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja pada putra-putri terbaik bangsa untuk bergabung bersama Bank Terbesar di Indonesia.

Melalui pengalaman dan bukti nyata melayani para nasabah di seluruh nusantara, kali ini Bank BRI Jakarta buka BRILiaN Future Leader Program (BFLP) Batch 4.

Bagi anda Lulusan S1, inilah kesempatanmu untuk ikut member apresiasi terhadap negeri dengan berkarya bersama Bank BRI dan menjadi bagian dari bank yang telah mengabdi selama lebih dari 100 tahun untuk Indonesia.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari e-recruitment.bri.co.id pada Jumat, 3 September 2021 berikut ini syarat daftar jadi bagian Bank BRI Jakarta.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (“BRI”, “Bank”, atau “Perseroan”) merupakan bank komersial tertua di Indonesia, berdiri sejak 16 Desember 1895 di Purwokerto, Jawa Tengah.

Sebagai bank tertua, BRI tetap konsisten dalam memberikan pelayanan kepada segmen usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) dan komitmen ini terus berlanjut pada saat BRI menjadi perusahaan publik pada tahun 2003 hingga sekarang.

Pemerintah Republik Indonesia merupakan pemilik mayoritas saham BRI, yaitu sebesar 56,75% dan sisanya sebesar 43,25% dimiliki oleh pemegang saham publik.

Hari ini Kantor Pusat Bank BRI Jakarta kembali membuka program BRILiaN Future Leader Program (BFLP) BRI Group Batch 4, dengan kualifikasi sbb:

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: e-recruitment.bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x