Info Lowongan Kerja BUMN Terbaru di PT Nindya Karya Persero Cari Lulusan D3, Daftar Terakhir 24 September 2021

- 23 September 2021, 06:20 WIB
Ilustrasi kerja.
Ilustrasi kerja. /Nappiness / Pixabay

 

MANTRA SUKABUMI - PT Nindya Karya (Persero) adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) fokus dibidang Jasa Konstruksi, Engineering Procurement Construction (EPC) dan Investasi.

Saat ini PT Nindya Karya (Persero) memberikan kesempatan bagi putra putri bangsa yang sedang mencari lowongan kerja September 2021.

Kini PT Nindya Karya (Persero) sediakan Staf Human Capital Information System untuk Lulusan D3, daftar paling lambat Jumat, 24 September 2021.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Kamis, 23 September 2021 berikut ini lowongan kerja dan syarat daftar di PT Nindya Karya (Persero).

PT Nindya Karya adalah sebuah perusahaan konstruksi dengan kepemilikan saham dipegang oleh Negara Republik Indonesia dan PT PPA (Persero).

Selain menjalankan usaha bidang konstruksi, Perseroan juga menjalankan usaha dalam bidang Engineering, Procurement, Construction (EPC) dan investasi.

Sebagai perusahaan konstruksi, Nindya telah membangun berbagai macam proyek bangunan di berbagai wilayah di Indonesia.

Proyek itu meliputi pembangunan irigasi dan bendungan, dermaga, bangunan industri dan EPC, bandara, rumah sakit, apartemen dan hotel, bangunan komersial, jalan raya dan tol, jalan layang dan jembatan, bangunan olahraga, bangunan pendidikan dan berbagai bangunan komersial lainnya.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah