Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Pertamina untuk Lulusan D3, Segera Siapkan Lamaran dan Cek Syaratnya

- 25 September 2021, 13:45 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Pertamina untuk Lulusan D3, Segera Siapkan Lamaran dan Cek Syaratnya./*
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Pertamina untuk Lulusan D3, Segera Siapkan Lamaran dan Cek Syaratnya./* /PT Pertamina/Denpasar Update

 

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami informasikan lowongan kerja terbaru September 2021 di PT Pertamina (Persero) untuk lulusan D3.

Adapun bagi anda tertarik untuk berkarir di PT Pertamina (Persero) segara siapkan lamaran dan sek sejumlah syarat lainnya di bahwa ini.

Seperti dikethui, Pertamina adalah perusahaan milik negara (BUMN) terbesar di Indonesia dalam hal pendapatan dan labanya.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja Sabtu, 25 September 2021, Perusahaan ini aktif di sektor hulu dan hilir industri minyak dan gas.

Sektor hulu meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas dan energi panas bumi, sementara kegiatan hilir mencakup pengolahan, pemasaran, perdagangan dan pengiriman.

Perusahaan ini didirikan pada tahun 1957 dengan nama Permina tapi mengubah namanya menjadi Pertamina setelah merger dengan Pertamin pada tahun 1968.

Pertamina menjadi sumber besar pendapatan bagi pemerintah Orde Baru Presiden Soeharto pada tahun 1970-an, sehingga memungkinkan investasi besar dalam infrastruktur negara dan program penanggulangan kemiskinan yang berhasil.

Halaman:

Editor: Indira Murti

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x