PT Supreme Energy Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1, Segera Cek Syaratnya Disini

- 25 September 2021, 16:10 WIB
Ilustrasi lowongan kerja. PT Supreme Energy Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1
Ilustrasi lowongan kerja. PT Supreme Energy Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan S1 /Pixabay/free photos

MANTRA SUKABUMI - PT Supreme Energy kembali membuka lowongan kerja untuk lulusan S1 pada September 2021 ini.

Dalam pembukaan lowongan kerja kali ini, PT Supreme Energy hanya merekrut karyawan yang lulusan S1.

Adapun untuk sejumlah syarat lainnya dan posisi jabatan yang disediakan PT Supreme Energy bisa langsung simak selangkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Segera Lamar Lowongan Kerja PT Shopee International Indonesia Sekarang

Sebagai informasi, PT. Supreme Energy, perusahaan swasta yang bergerak di bidang Pembangkit Listrik Tenaga Panas Bumi (PLTP) yang terletak di Rantau Dedap, Sumatera Selatan.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja Sabtu, 25 September 2021 PT Supreme Energy Rantau Dedap/SERD didirikan pada tahun 2008 sebagai pemegang Izin Panas Bumi Wilayah Kerja Panas Bumi (WKP) Rantau Dedap yang berlokasi di Kabupaten Lahat, Kabupaten Muara Enim dan Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Pada awalnya, Supreme Energy Rantau Dedap merupakan konsorsium dari 3 perusahaan: PT Supreme Energy, Marubeni (perusahaan yang berbasis di Jepang) dan ENGIE (perusahaan yang berbasis di Prancis).

Pada Desember 2017, Tohoku Electric Power Co. Inc. (perusahaan yang berbasis di Jepang) bergabung dalam konsorsium tersebut.

SERD mencapai financial close dan menandatangani perjanjian pinjaman untuk pengembangan pada akhir 2018 dengan konsorsium lembaga keuangan Asian Development Bank, Japan Bank for International Cooperation, Nippon Export and Investment Insurance, Sumitomo Mitsui Banking Corporation, Mitsubishi UFJ Financial Group dan Mizuho Bank.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x