Lowongan Kerja Terbaru di PT Pilar Prima Nusantara atau J&T Express, Berikut Syarat dan Posisi Jabatannya

- 11 Oktober 2021, 13:15 WIB
Info lowongan kerja di PT Pilar Prima Nusantara untuk periode Oktober 2021 simak apa saja syarat pendaftaran yang dibutuhkan
Info lowongan kerja di PT Pilar Prima Nusantara untuk periode Oktober 2021 simak apa saja syarat pendaftaran yang dibutuhkan / PT Pilar Prima Nusantara (JNT Express)

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami sajikan info lowongan kerja terbaru Oktober 2021 di PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express).

Perlu diketahui, ada sejumlah syarat dan posisi jabatan yang disediakan oleh PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) dalam rekrutmen karyawan kali.

Jika anda tertarik untuk berkarir di PT Pilar Prima Nusantara (J&T Express) segera siapkan lamaran dan cek sejumlah syarat dan posisi jabatannya di bawah ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Baca Juga: Review Spesifikasi dan Harga Mi 11, HP Xiaomi Canggih dengan RAM Besar Lengkap dengan Pesaingnya

Seperti diketahui, J&T Express adalah perusahaan pengiriman ekspres yang menerapkan perkembangan teknologi sebagai dasar dari sistemnya.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Senin, 11 Oktober 2021 jaringan luas yang dimiliki oleh J&T Express memfasilitasi layanan-layanan ekspres untuk pelanggan di seluruh Indonesia.

J&T Express melayani pengiriman dalam kota, antar kota, antar provinsi, dan juga pelanggan e-commerce.

J&T Express menyediakan layanan penjemputan dengan kecepatan pengiriman yang tinggi, dan pada saat yang sama juga mendukung pertumbuhan bisnis e-commerce.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x