Lowongan Kerja Asisten Fasilitator Daycare di YACI Foundation, Minimal Lulusan SMA dan SMK

- 11 Oktober 2021, 14:00 WIB
Info lowongan kerja sebagai Asisten Fasilitator Daycare di YACI Foundation dengan syarat minimal lulusan SMA dan SMK
Info lowongan kerja sebagai Asisten Fasilitator Daycare di YACI Foundation dengan syarat minimal lulusan SMA dan SMK /089photoshooting/Pixabay

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 Asisten Fasilitator Daycare di YACI Foundation, minimal lulusan SMA dan SMK.

Perlu diketahui, YACI Foundation merupakan lembaga yang didirikan untuk turut serta menjadi bagian penting dalam mencerdaskan generasi Indonesia.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di YACI Foundation untuk menempati posisi Asisten Fasilitator Daycare.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Baca Juga: PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau GO-JEK Buka Lowongan Kerja untuk Lulusan D3, Segera Siapkan Lamaran

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman  loker.id pada Senin, 11 Oktober 2021, YACI bertekad menjadi energi kebangkitan, kemajuan, kebahagiaan, kesejahteraan, kepemimpinan dan kebanggaan para anak-anak negeri.

Oleh karena itu, YACI selalu berupaya untuk memberikan kualitas pendidikan, pembelajaran dan pemahaman yang sistematis dan mendalam, agar para pelanjut estafet pembangunan bangsa memiliki tekad, kesempatan, semangat, kreatifitas, serta keberanian untuk berkarya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan dan bangsa.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama YACI Foundation dengan kualifikasi sebagai berikut.

YACI Foundation membutuhkan SDM yang memiliki komitmen dalam menyiapkan generasi hebat Indonesia yang berakhlak baik dan memberikan kebermanfaatan luas.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah