Lowongan Kerja Terbaru Staff Legal di PT Bank Artha Graha Internasional Tbk, Segera Siapkan Lamaran

- 12 Oktober 2021, 15:10 WIB
Ilustrasi Lowongan Kerja. Berikut ini adalah update terbaru lowongan kerja untuk lulusan SMA sederajat periode Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor.
Ilustrasi Lowongan Kerja. Berikut ini adalah update terbaru lowongan kerja untuk lulusan SMA sederajat periode Oktober 2021 di PT Honda Prospect Motor. /Pixabay/geralt./

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 Staf Legal di PT Bank Artha Graha Internasional Tbk, segera siapkan lamaran.

Perlu diketahui, PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk. berkomitmen untuk menjadi lembaga keuangan yang terkemuka dan selalu menghasilkan yang terbaik dengan memberikan layanan prima untuk mewujudkan kepedulian terhadap kemanusiaan, sosial dan budaya.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk untuk menempati posisi Staf Legal.

Baca Juga: Elnusa Group Buka Lowongan Kerja Oktober 2021 Terbaru di PT Lambang Azas Mulia Bagi Lulusan S1, ini Syaratnya

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman JobStreet pada Selasa, 12 Oktober 2021, PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk., berkedudukan di Jakarta Selatan.

Perusahaan kami membutuhkan kandidat-kandidat profesional yang ingin bergabung dan berkembang bersama kami.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT. Bank Artha Graha Internasional, Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut.

Persyaratan:

- Pendidikan minimal S1 Hukum (WAJIB)

Halaman:

Editor: Indira Murti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah