Lowongan Kerja Terbaru Operator Quality Control dan Teknik di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

- 12 Oktober 2021, 11:10 WIB
Lowongan Kerja Terbaru Operator Quality Control dan Teknik di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk
Lowongan Kerja Terbaru Operator Quality Control dan Teknik di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk /Website Sari Roti/

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 Operator Quality Control dan Teknik di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk, segera siapkan lamaran.

Perlu diketahui, Nippon Indosari Corpindo Tbk merupakan salah satu perusahaan roti dengan merek dagang Sari Roti terbesar di Indonesia.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Nippon Indosari Corpindo Tbk untuk menempati posisi Operator Quality Control dan Teknik.

Baca Juga: Link Streaming dan Download Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings Full Movie Sub Indo

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Selasa, 12 Oktober 2021, perusahaan ini berdiri pada tahun 1995 sebagai sebuah perusahaan penanaman modal asing dengan nama PT Nippon Indosari Corporation.

Perkembangan perusahaan ini semakin meningkat dengan semakin meningkatnya permintaan konsumen.

Sehingga perseroan mulai meningkatkan kapasitas produk dengan menambahkan dua lini produksi, yakni roti tawar dan roti manis sejak tahun 2001.

Pada tahun 2006, perseroan ini telah berhasil mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yang merupakan sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti.

Produk Sari Roti juga telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dalam memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca Juga: Sinopsis Solo Leveling Chapter 169 Bahasa Indonesia Beserta Link Baca Komik Ada Disini

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah