Cara Cek Penerima Manfaat Kartu Prakerja Gelombang 30, Akses Link di Sini

- 28 Mei 2022, 09:00 WIB
Gabung Gelombang 30, Ini Syarat, Link Daftar dan Cara Daftar Kartu Prakerja
Gabung Gelombang 30, Ini Syarat, Link Daftar dan Cara Daftar Kartu Prakerja //Prakerja/prakerja.go.id

MANTRA SUKABUMI - Simak cara cek kelolosan Kartu Prakerja gelombang 30 dan dapatkan Insetif senilai 3,55 Juta termasuk saldo pelatihan dan survei evaluasi.

Insentif Kartu Prakerja yang akan kamu terima senilai Rp600.000 selama 4 bulan di tambah survei evaluasi Rp 150.000, adapun saldo pelatihan yang akan kamu terima adalah Rp1.000.000 dan tidak dapat di uangkan.

Seperti diketahui program Kartu Prakerja ini diadakan untuk menambah keterampilan atau ilmu kepada masyarakat ataupun serikat kerja, dengan memenuhi syarat dan ketentuannya.

Baca Juga: Ayo Gabung Kartu Prakerja Gelombang 30, Simak Syarat dan Cara Daftarnya

Semenjak pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 30 pada hari sabtu lalu, kini telah di umumkan kelolosan.

"CEK CEK CEK!!! Selamat untuk kamu yang sudah terima sms dan jadi penerima manfaat Kartu Prakerja gelombang 30." Tulis admin, dilansir mantrasukabumi.com dari unggahan akun Instagram @kartuprakerja pada Sabtu, 28 Mei 2022.

"Dimanfaatkan sebaik-baiknya ya sob kesempatan ini untuk membeli pilihan pelatihan yang sesuai dengan minat atau bidang kerjamu, jangan sampai tidak beli pelatihan." Lanjut admin @kartuprakerja.

Sebagaimana diketahui bahwa ketentuan Kartu Prakerja jika setelah 30 hari tidak membeli pelatihan maka kepersertaanmu akan dicabut.

Adapun cara untuk mendapatkan insentif Kartu Prakerja adalah sebagai berikut,

Halaman:

Editor: Robi Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x