Kartu Prakerja Gelombang 34 Kapan Dibuka? Begini Jadwal dan 4 Tips Penting ini Agar Lolos Seleksi

- 21 Juni 2022, 13:40 WIB
Jadwal pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34 dan tips mudah agar dapat lolos seleksi
Jadwal pembukaan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34 dan tips mudah agar dapat lolos seleksi /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

MANTRA SUKABUMI - Berikut simak jadwal dan tips penting agar lolos seleksi Kartu Prakerja Gelombang 34.

Setelah seleksi Kartu Prakerja gelombang 33 resmi ditutup pada Senin, 20 Juni 2022 kemarin, banyak yang bertanya tentang kapan Kartu Prakerja Gelombang 34 akan dibuka?

Namun jangan khawatir, berdasarkan keterangan resmi yang dikutip mantrasukabumi.com dari akun Instagram @prakerja.go.id pada Selasa 21 Juni 2022, bagi para pelamar Kartu Prakerja yang belum lolos dalam tahapan seleksi gelombang 33.

Baca Juga: LOGIN Prakerja.go.id Isi Data Diri Sesuai KTP, ini Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 33

Dikabarkan Kartu Prakerja gelombang 34 akan kembali hadir dan dipastikan kegiatan ini masih berlangsung hingga tahun 2023 mendatang.

Nah, bagi peserta yang telah dinyatakan lolos dalam tahapan Kartu Prakerja gelombang 33, dana yang akan dicairkan ke akun rekening atau e-wallet masing-masing adalah sebesar 600 ribu setiap bulannya selama empat bulan.

Untuk melihat apakah dana Kartu Prakerja sudah cair atau belum, anda dapat dipastikan dengan mengecek rekening masing-masing atau e-wallet yang disambungkan untuk penerimaan dana.

Sebagai info yang beredar di kalangan penerima dana Kartu Prakerja sebelumnya, pencairan dana prakerja membutuhkan 1-5 hari proses kerja.

Jadi, untuk memastikan apakah dananya sudah masuk atau belum dapat dilakukan pengecekan secara berkala.

Halaman:

Editor: Neng Siti Kulsum Ayunengsih


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x