Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair, Limit Mulai Rp 500 Ribu - Rp 15 Juta, Cek Syarat dan Cara Daftarnya

- 12 Desember 2022, 15:45 WIB
Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair, Limit Mulai Rp 500 Ribu - Rp 15 Juta, Cek Syarat dan Cara Daftarnya
Pinjaman Online 24 Jam Langsung Cair, Limit Mulai Rp 500 Ribu - Rp 15 Juta, Cek Syarat dan Cara Daftarnya //Pexels/Adrianna Calvo

MANTRA SUKABUMI - Pinjaman online saat ini menjadi pembahasan yang sering terdengar dikalangan masyarakat ditanah air.

Pasalnya, dampak resesi dari global ekonomi yang kian terasa yang menyebabkan banyaknya PHK besar-besaran dihanpir semua perusahaan.

Sehingga banyak masyarakat yang kesulitan pada saat memenuhi kebutuhan yang kian hari makin meningkat ditambah pendapatan yang semakin sulit.

Baca Juga: Download Gratis! Kumpulan Bahan Soal Latihan TKD dan AKHLAK BUMN 2022 Batch 2, Cek Di sini!

Maka dari itu solusi terakhir dari masalah tersebut adalah dengan melakukan pinjaman online baik dari perusahaan fintech (aplikasi pinjol) maupun dari pemerintah.

Adapun artikel kali ini akan memberikan jawaban atas pertanyaan yang sering muncul dikolom pertanyaan google yang menanyakan tentang pinjaman online 24 langsung cair apakah ada?

Jawabannya ada. Dimana ada salah satu aplikasi pinjaman online yang menawarkan proses pengajuan pinjaman dengan cepat.

Nama aplikasinya yakni JULO. aplikasi ini merupakan salah produk dari perusahaan fintech yang sudah berjalan cukup lama dan sudah memiliki izin dari OJK.

JULO menawarkan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp15 juta dengan masa tenor hingga 9 bulan. Bunga yang dikenakan untuk peminjam di JULO ini berkisar di antara 1,5% – 4% per bulan. Dikutip mantrasukabumi.com dari laman resmi JULO pada Minggu 12 Desember 2022, berikut syarat dan cara daftar pengajuan di JULO.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah