SIAP-SIAP! Uang Insentif Rp4,2 Juta Menanti! Prakerja Gelombang 63 Segera Dibuka, Siapkan Dokumen Penting Ini

- 12 Februari 2024, 10:30 WIB
SIAP-SIAP! Uang Insentif Rp4,2 Juta Menanti! Prakerja Gelombang 63 Segera Dibuka, Siapkan Dokumen Penting Ini
SIAP-SIAP! Uang Insentif Rp4,2 Juta Menanti! Prakerja Gelombang 63 Segera Dibuka, Siapkan Dokumen Penting Ini /Instagram @prakerja.lets.bakencook/

MANTRA SUKABUMI - Kabar gembira bagi para pencari kerja! Program Kartu Prakerja kembali membuka pendaftaran untuk gelombang 63. Segera persiapkan diri Anda untuk mendapatkan kesempatan mengikuti program pengembangan diri dan insentif senilai total Rp4,2 juta.

Pada tahun 2024, akan ada program bernama Program Kartu Prakerja yang akan dimulai kembali. Jika Anda ingin mengikuti program ini, Anda harus memenuhi persyaratan tertentu dan mengikuti langkah-langkah untuk mendaftar.

Program Kartu Prakerja membantu masyarakat di Indonesia yang ingin meningkatkan pekerjaannya dengan memberikan uang untuk membiayai pelatihan.

Baca Juga: Dapatkan Rp 4,2 Juta Gratis, Berikut Cara Daftar Kartu Prakerja Terbaru Tahun 2024

Program ini diperuntukkan bagi masyarakat di Indonesia yang berusia antara 18 dan 64 tahun dan tidak bersekolah. Ini ditujukan bagi orang-orang yang sedang mencari pekerjaan, kehilangan pekerjaan, atau memiliki usaha kecil-kecilan.

Lidya mengatakan siapa pun bisa mendaftar akun di Prakerja.go.id, meski tidak memiliki pekerjaan. Siswa juga dapat membuat akun.

Pasalnya, ada aktivitas lain yang bisa diikuti masyarakat sebelum mendapatkan pekerjaan. Kegiatan ini terbuka untuk semua orang, baik pelajar, pegawai pemerintah, dan masyarakat lainnya. Beberapa contohnya adalah Indonesia Skills Week dan program bernama Talenta.ai yang bekerja sama dengan Microsoft.

Informasi Penting:

  • Jadwal Pendaftaran: Segera dibuka (belum ada tanggal pasti)
  • Total Insentif: Rp4,2 juta
  • Rincian Insentif:
    • Rp1 juta untuk biaya pelatihan
    • Rp2,4 juta untuk insentif pasca pelatihan (diberikan Rp600.000 per bulan selama 4 bulan)
    • Rp700.000 untuk insentif survei (diberikan 3 kali)

Syarat Pendaftaran:

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x