Tips Merencanakan Liburan Akhir Tahun Bersama Traveloka

- 25 Oktober 2020, 15:34 WIB
Tangkap layar/Ilustrasi lokasi wisata liburan
Tangkap layar/Ilustrasi lokasi wisata liburan /Traveloka

MANTRA SUKABUMI - Akhir tahun 2020 tinggal dua bulan lagi. Untuk itu, memasuki periode akhir tahun, siapa yang tidak bersemangat untuk segera manfaatkan semua hari libur di akhir tahun untuk mewujudkan rencana traveling impian atau sekedar liburan bersama keluarga.

Meskipun banyak acara seru serta banyaknya hari libur, minat yang tinggi membuat periode akhir tahun menjadi periode high season. Tanpa perencanaan yang matang, bisa-bisa budget traveling di akhir tahun bisa jadi melambung tinggi!

Bersama Traveloka, kamu tak perlu khawatir karena akhir tahun juga kerap diwarnai dengan berbagai promo akhir tahun termasuk juga promo-promo akhir tahun dari Traveloka. Jadi, berencana rencanakan liburan dengan promo akhir tahun Traveloka?

Baca Juga: Setelah Gus Nur Ditangkap, Ferdinand Hutahaean Minta Refly Harun Diproses Hukum, Ada Apa?

Baca Juga: Dana BLT BPJS Ketenagakerjaan yang Sudah Dicairkan Agar Dikembalikan, Menaker: Masuk Kas Negara

Di saat pandemi Covid-19, Mantra Sukabumi memiliki tips liburan aman bagi kesehatan dan aman di kantong. Berikut beberapa tips liburan akhir tahun agar budget tetap aman bersama Traveloka:

Mulai dari tentukan jadwal liburan

Tentukan terlebih dahulu kapan serta berapa lama durasi liburan akhir tahun yang hendak kamu rencanakan. Hindari menentukan jadwal liburan akhir tahun terlalu mendadak sehingga kamu tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pertimbangan serta memilih-milih kebutuhan traveling yang mungkin telah habis diburu orang lain.

Tentukan destinasi liburan akhir tahun

Kalau kamu sudah memiliki perencanaan yang matang mengenai jadwal, saatnya tentukan destinasi liburan yang pas. Ada banyak sekali destinasi liburan yang menjadi populer saat akhir tahun.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Traveloka


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x