BLT Subsidi Gaji BPJS Termin II Tahap I Cair, Mandiri BRI BCA sudah Masuk Rekening, Cek Disini

- 12 November 2020, 10:15 WIB
Ilustrasi BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Cair, Mandiri BRI BCA sudah Masuk Rekening, Cek Disini
Ilustrasi BLT Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan Tahap 2 Cair, Mandiri BRI BCA sudah Masuk Rekening, Cek Disini /kemnaker.go.id/.*/kemnaker.go.id

MANTRA SUKABUMI - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengumumkan pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 akan dilakukan awal November 2020 atau pekan ini.

Kepastian jadwal pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 pada awal November disampaikan Ida saat melakukan kunjungan kerja di Malang.

“Dengan subsidi upah ini, saya mendengar kesaksian beliau untuk menambah kebutuhan sehari-hari. Insya Allah, semua lancar, akhir Oktober ini akan kami lakukan evaluasi, dan awal November 2020 kami bisa transfer untuk tahap kedua", ungkap Ida Fauziyah seperti dikutip mantrasukabumi.com dari laman resmi Kemnaker pada Kamis, 12 November 2020.

Baca Juga: Kampanye ShopeePay Deals Rp1 Lebih Meriah di 11 November

Baca Juga: 21 Kata-kata Terbaik Hari Ayah Nasional 2020, Cocok Jadi Caption Status di Media Sosial

Ida Fauziyah menjelaskan jika dana BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 akan dicairkan awal November atau setelah evaluasi penyaluran gelombang 1 selesai.

Sebagaimana dilansir mantrasukabumi.com dari laman resmi Instagram Kementerian Ketenagakerjaan @kemnaker pada Kamis, 12 November 2020 BLT Subsidi Gaji BPJS atau BSU Gelombang 2 batch 1 telah diumumkan cair pada 10 November 2020 lalu.

Sejumlah pekerja bahkan menyatakan telah menerima BLT Subsidi Gaji BPJS tersebut. Seperti dilihat pada laman resmi Instagram @kemnaker, akun @vienaravienaa dan @acullaletrino94 mengungkapkan rekening Mandiri miliknya telah menerima manfaat BSU.

“Mandiri barusan masuk ni,” ujar akun Instagram @vienaravienaa dalam kolom komentar tersebut.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah