Cara Mudah Cek Penerima BLT BPJS Ketenagakerjaan Gelombang 2 Tahap 2 yang Cair Hari Ini

- 15 November 2020, 08:55 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan
BLT BPJS Ketenagakerjaan /Mantrasukabumi/FauzanEvan/Mantrasukabumi/Fauzan Evan

MANTRA SUKABUMI – BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 atau subsidi upah sudah cair hari ini, bahkan cek penerima bisa dengen cara yang sangat mudah.

Bagi pekerja yang menerima dana BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 sekarang bisa cek dengan mudah hanya dengan cara online cukup menggunakan Handphone.

Kita bisa melakukan pengecekkan hanya menggunakan Hand Phone saja tinggal masuk ke laman kemnaker.go.id melalui Handphone.

Baca Juga: Tutup Rangkaian 11.11, ShopeePay Day Kembali dengan Beragam Kejutan Spesial 

Baca Juga: Ferdinand Kritik Gubernur DKI Jakarta: Kalau Anies Ngomong Soal Covid, Anggap Saja Radio Rusak

Penyaluran subsidi upah atau BLT BPJS Ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 yang sudah cair sejak bulan November ini, merupakan kelanjutan dari pencairan subsidi upah atau BLT BPJS ketenagakerjaan gelombang 2 tahap 2 dari termin sebelumnya yang sekarang sudah masuk tahap 2.

Hal ini sudah disampaikan oleh pihak Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah bahwa gelombang 2 tahap 2 sudah cair bagi 2.713.434 pekerja.

"Alhamdulillah, hari ini kami kembali menyalurkan termin kedua subsidi gaji/upah bagi para pekerja yang yang masuk dalam tahap 2 pada termin I lalu," kata Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah, melalui Siaran Pers Biro Humas Kemnaker, dikutip mantrasukabumi.com dari laman kemnaker.go.id pada Minggi, 15 November 2020.

Dalam hal ini Ida Fauziyah menyampaikan bahwa pihak Kementerian Ketenagakerjaan sedang berupaya untuk mempercepat penyaluran bagi mereka yang sudah masuk datanya untuk pencairan dana BSU tahap 2.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah