Rekor, Penjualan Mesin Cuci Piring Global Samsung di Korea Selatan Lampaui Angka 1 juta

- 16 November 2020, 10:30 WIB
Mesin pencuci piring dipesan lebih dahulu (Samsung Electronics)
Mesin pencuci piring dipesan lebih dahulu (Samsung Electronics) /

MANTRA SUKABUMI - Samsung Electronics menjual lebih dari 1 juta mesin pencuci piring secara global, kata perusahaan itu Senin. Rekor tersebut berada dalam angka akumulasi pada minggu kedua bulan November.

Samsung mengkreditkan pertumbuhan penjualan mesin pencuci piring ke lini produk dan fitur teknologi yang membantu mereka menonjol di pasar Korea Selatan, Amerika Utara, dan Eropa.

Di Korea, lini mesin pencuci piring "pesanan khusus" yang baru diluncurkan membantu melipatgandakan volume penjualan kuartal ketiga dalam setahun. Mesin cuci pesanan tersedia dalam sembilan warna yang dapat digunakan konsumen untuk menyesuaikan dengan dapur mereka.

Baca Juga: Trump Akui kemenangan Biden, tetapi Dia Tak Akan Menyerah

Baca Juga: Tutup Rangkaian 11.11, ShopeePay Day Kembali dengan Beragam Kejutan Spesial 

Di luar negeri, fungsi linear wash, zone booster, storm wash dan pembukaan pintu otomatis menerima umpan balik konsumen yang baik, kata Samsung, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari The Korea Herald.

Pencucian linier menembakkan semburan air bertekanan yang memantul dari permukaan, mencuci sudut yang sulit dijangkau. Penguat zona menyemburkan aliran air tambahan untuk membersihkan peralatan dapur paling bawah. Storm wash menggunakan pusaran untuk menghilangkan residu berminyak dari peralatan makan tanpa harus merendamnya terlebih dahulu dalam sabun cuci piring.

Ini adalah fungsi yang diterapkan pada produk luar negeri dan dapat bervariasi dari model yang dijual di Korea, kata Samsung Electronics.

Baca Juga: Kim Jong Un Pimpin Pertemuan Politbiro dalam Penampilan Publik Pertama dalam 25 Hari

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: THE KOREA HERALD


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x