Badarawuhi di Desa Penari Tembus 1 Juta Penonton, Badarawuhi: Nang Kene Ae Yo, Nduk

- 14 April 2024, 20:45 WIB
Joko Anwar berikan komentar ucapan selamat untuk film Badarawuhi di Desa Penari tembus 1 juta penonton dalam kurun waktu 3 hari
Joko Anwar berikan komentar ucapan selamat untuk film Badarawuhi di Desa Penari tembus 1 juta penonton dalam kurun waktu 3 hari /Instagram/kknmovie

MANTRA SUKABUMI - Sejak tayang di bioskop pada Lebaran 2024 kemarin, film horor prekuel Badarawuhi di Desa Penari berhasil menembus angka lebih dari 1 juta penonton hingga hari ini.

Sebagaimana diketahui Badarawuhi di Desa Penari merupakan film horor terbaru Indonesia yang tayang di bioskop pada 11 April 2024 bersamaan dengan perilisan film horor garapan Joko Anwar, Siksa Kubur.

Badarawuhi di Desa Penari merupakan prekuel KKN di Desa Penari yang diadaptasi dari kisah Thread (X) Twitter Viral SimpleMan yang menjadi film terlaris di Indonesia dan satu-satunya yang pernah tembus 10 juta penonton pada 2022 silam.

Baca Juga: Nonton Film Siksa Kubur Full Movie (2024) Kualitas HD Bukan LK21 Layarkaca21 Idlix

Adapun cerita Badarawuhi di Desa Penari sendiri berkisah tentang empat mahasiswa bernama Mila (Maudy Effrosina), Yuda (Jourdy Pranata), Jito (M. Iqbal Sulaiman), dan Roy (Ardit Erwandha) yang berkunjung ke sebuah desa yang dikenal dengan Desa Penari.

Kedatangan Mila Cs itu bertujuan untuk mencaritahu informasi mengenai sosok penari berparas cantik.

Namun, kedatangan Mila ternyata sudah ditunggu oleh sosok siluman berwujud wanita penari yang dikenal dengan nama Badarawuhi (Aulia Sarah).

Berdasarkan laporan terbaru dari rumah produksi MD Pictures, film Badarawuhi di Desa Penari kembali menghebohkan dunia sineas usai memperoleh jumlah penonton dengan total 1.031.707 sejak tiga hari penayangan di bioskop.

"1.031.707 orang sudah menari di Angkara Murka!" tulis CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi melalui poster pengumuman di akun Instagram resmi @mdpictures_official.

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah