Nonton dan Download Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Hen Episode 28 Subtitle Indonesia di BStation

- 14 April 2024, 22:00 WIB
Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Hen episode 28 sub indo, sinopsis dan link nonton resmi di BStation
Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Hen episode 28 sub indo, sinopsis dan link nonton resmi di BStation /ball-ha-tomodachi.com

MANTRA SUKABUMI – Link nonton dan download resmi episode terbaru anime Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Hen yakni episode 28 sudah bisa kamu akses hari ini dengan subtitle Indonesia.

Penggemar dapat menyaksikan serial anime Captain Tsubasa Season 2 Junior Youth Hen yang tayang setiap hari Minggu melalui platfrom streaming bilibili/Bstation.

Adapun sinopis episode 28 serial anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth Hen yang dilansir dari situs resmi dari situs resmi ball-ha-tomodachi.com akan mengangkat judul "Tendangan Badai"

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Lyon vs Brest Ligue 1, Senin 15 April 2024, Kick-off Pukul 01.45 WIB dan Live Score

Di episode sebelumnya berkisah pada persiapan Timnas Jepang saat pertandingan final Turnamen Pemuda Junior Internasional dengan kembalinya Genzo Wakabayashi dan situasi Schneider dengan keluarganya, memberikan beberapa karakterisasi pada bintang Jerman tersebut.

Meskipun begitu episode tersebut lebih berfokus pemain terbaik Jerman tersebut terutama pada masalah Schneider dan keluarganya, sehingga memberikan pemahaman yang lebih jelas kepada penonton tentang siapa dia dan mengapa dia bermain sepak bola.

Wakashimazu, penjaga gawang Jepang sepanjang kompetisi, berperan penting dalam kemenangan tim atas Prancis di semifinal namun cedera tangannya di perpanjangan waktu mendorongnya ke batas kemampuannya.

Episode ini mengonfirmasi susunan pemain awal untuk menghadapi Jerman dan terungkap bahwa Genzo Wakabayashi akan menjadi starter, yang membuat Wakabayashi merasa ragu pada awalnya tetapi akhirnya memutuskan untuk melakukannya untuk rekan satu timnya.

Tsubasa, menjadi protagonis dan sang kapten tim, juga memiliki banyak fokus karena mempersiapkan mental untuk pertandingan dan juga memotivasi rekan satu timnya.  

Halaman:

Editor: Taufik Reza


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah