Peta Sebaran Kasus COVID-19 di Jawa Barat, Kota Bekasi Tertinggi

- 28 Maret 2020, 15:15 WIB
PETA Sebaran Kasus COVID-19 di Jawa Barat.*

Mantrasukabumi.com - Korban virus corona nampaknya belum behenti. Kian hari makin bertambah. Sekalipun penanganan dilakukan berlapis-lapis, tapi korban makin tak terbendung.

Termasuk di Jawa Barat korban pasien terinfeksi terus ertambah.

Pada Data Pikobar Jawa Barat yang diperbaharui terakhir pada Sabtu 28 Maret 2020, naik 20 menjadi 98 kasus. Dari nilai total di Indonesia sebanyak 1046 kasus terinfeksi.

Sementara kasus yang meninggal bertambah 3 menjadi 14 orang. Dari nilai total di Indonesia sebanyak 87 kasus kematian.

Baca Juga: Update Jawa Barat Sabtu Pagi 28 Maret 2020: Korban Virus Corona Total Positif 98, Meninggal 14 Orang

Dari data tersebut menurut Peta Sebaran Kasus COVID-19 di Jawa Barat menurut pantauan Pikiran-Rakyat.com, jumlah pasien positif corona sementara terbanyak berada di wilayah Kota Bekasi yang dekat dengan DKI Jakarta.

Sebanyak 4 orang positif corona dari Kota Bekasi. Yakni satu orang di Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi; satu orang di Kecamatan Medan Satria Kota Bekasi; dua lainnya di Kota Bekasi tak terinformasi kecamatannya dalam peta tersebut.

Sementara itu kedua terbanyak berada di wilayah Kabupaten Bekasi yakni sebanyak 2 orang. Yakni satu orang di Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi; sedangkan satu orang lainnya tak terinformasi desa dan kecamatannya.

Baca Juga: Usai Rawat Pasien COVID-19, Seorang Perawat: Rasanya Seperti Bekerja di Zona Perang

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min

Sumber: Pikiran-Rakyat.com


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X