Oknum Polisi di Sumut Bunuh Diri dengan Tembak Diri dengan Senjata Api Hingga Tewas

- 3 Juni 2020, 15:48 WIB
ILUSTRASI Pistol.*

MANTRA SUKABUMI - MAP (36) seorang oknum polisi berpangkat Bripka di Kabupaten Serdang Bedagai, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan tidak bernyawa di rumah ibunya.

Diketahui ia mengalami luka tembak dari dagu hingga tembus ke kepala. Dan juga Ia diduga tewas dengan menembak diri sendiri.

Dikutip dari laman Antaranews.com Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja yang dikonfirmasi Rabu, membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya, benar," ujarnya kepada wartawan.

Informasi dihimpun, aksi bunuh bunuh diri dari personel yang bertugas di Polsek Rambutan Polres Tebing Tinggi pertama kali diketahui setelah warga sekitar dikejutkan dengan letusan senjata api yang berasal dari rumah ibu korban.

Baca Juga: Pria Blitar Cabuli Gadis Dibawah Umur Hingga Hamil dengan Iming-iming akan Dinikahi

Baca Juga: WHO Frustasi oleh Sikap Tiongkok yang Tidak Transfaran Terkait Informasi Covid-19

Ibu korban yang penasaran kemudian melakukan pengecekan ke kamar korban. Saat dicek, korban ditemukan tewas dengan luka di bagian kepala dan satu pucuk senjata api ditemukan tak jauh dari korban.

Hingga saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Sementara jenazah MAP dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk penyelidikan lebih lanjut.**

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: antaranews


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X