PREDIKSI SKOR Juventus vs Udinese, Serie A Italia 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 08:50 WIB
PREDIKSI SKOR Juventus vs Udinese, Serie A Italia 13 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Juventus vs Udinese, Serie A Italia 13 Februari 2024 /X @forumJuventus/

MANTRA SUKABUMI - Juventus dan Udinese akan memainkan pertandingan sepak bola. Juventus ingin menang karena mengalami kekalahan menyedihkan di laga terakhirnya. Mereka bermain di stadion kandang mereka.

Juve pulang ke Turin setelah kalah dari Inter Milan yang menjadi pesaing utama mereka dalam perebutan gelar juara liga. Di sisi lain, Friulani yang dikenal sering bermain imbang dalam permainannya, bermain tanpa gol saat melawan Monza.

Juventus, sebuah tim sepak bola, tampil sangat baik tahun ini, memenangkan banyak pertandingan berturut-turut. Namun pada pertandingan pertama mereka di bulan Februari, mereka hanya kalah untuk kedua kalinya musim ini.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Al Riffa vs Al Nahda, AFC Cup 12 Februari 2024

Federico Gatti secara tidak sengaja mencetak gol untuk tim lain di paruh pertama pertandingan. Hal ini membantu Inter menang melawan rival mereka, membuka keunggulan empat poin bagi mereka di liga.

Juve tampil sangat baik dan memenangkan banyak pertandingan berturut-turut. Mereka bahkan berhasil mencapai semifinal turnamen besar. Namun dalam dua pertandingan terakhirnya, mereka hanya mendapat satu poin, tidak sebaik sebelumnya.

Max Allegri, pelatih kepala Juventus, sangat sukses dan telah melatih banyak pertandingan untuk tim. Dia kini berada di urutan kedua dalam daftar pelatih sepanjang masa, tepat di belakang Giovanni Trapattoni. Musim ini, Allegri fokus tampil baik di Liga Italia karena timnya tidak bermain di kompetisi Eropa mana pun.

Namun Inter mempunyai pekerjaan besar yang harus dilakukan untuk mengembangkan tim, jadi sangat penting bagi mereka untuk menang pada hari Senin. Apalagi, Juventus sudah lama mengalahkan Udinese.

Mereka telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut melawan lawan mereka tanpa membiarkan mereka mencetak gol. Terakhir kali mereka tidak memenangkan pertandingan seperti ini adalah lebih dari delapan tahun lalu.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x