PREDIKSI SKOR Kayserispor vs Besiktas, Liga Turkey 13 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 09:10 WIB
PREDIKSI SKOR Kayserispor vs Besiktas, Liga Turkey 13 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Kayserispor vs Besiktas, Liga Turkey 13 Februari 2024 /bjk.com

MANTRA SUKABUMI - Pada Senin malam, akan ada pertandingan sepak bola penting antara Kayserispor dan Besiktas. Ini adalah pertandingan terakhir minggu ini di Super Lig Turki. Pertandingan tersebut akan digelar di stadion bernama RHG Enertürk Enerji Stadyumu. Kayserispor akan menjadi tim tuan rumah dan Besiktas akan menjadi tim tamu.

Tim yang bermain di kandang sendiri sangat ingin memenangkan pertandingan ini dan mereka telah mengumpulkan 28 poin dari memainkan 24 pertandingan sejauh ini. Tim lain memiliki 39 poin dari memainkan jumlah pertandingan yang sama.

Kayserispor berusaha sangat keras untuk berada di papan atas tim sepak bola sebelum Natal. Mereka melakukannya dengan sangat baik setelah jeda di bulan Oktober, tetapi sejak itu, kinerja mereka semakin buruk.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Al Riffa vs Al Nahda, AFC Cup 12 Februari 2024

Tim kalah tujuh pertandingan berturut-turut dari 20 Desember hingga 25 Januari. Karena itu, penanggung jawab tim memutuskan untuk menggantikan Recep Ucar sebagai pemimpin, meski baru memimpin 21 pertandingan.

Burak Yilmaz akan mengambil alih posisi Ucar. Dia telah memimpin timnya ke dua pertandingan berturut-turut di mana mereka bermain imbang 1-1. Kini, ia akan menghadapi ujian terberatnya saat bermain melawan tim yang pernah ia ikuti selama empat tahun.

Bintang Anatolia ini telah memainkan 36 pertandingan tandang musim ini, dan mereka mampu meraih 12 poin dari pertandingan tersebut. Manajer baru ingin mengakhiri rekor tidak memenangkan satu pun dari lima pertandingan terakhir mereka saat bermain tandang.

Namun timnya kalah 2-1 dari tim lain pada bulan September saat mereka bermain di stadion mereka sendiri. Ini merupakan kali ketujuh berturut-turut mereka kalah dari Besiktas sejak Januari 2021.

Sementara itu, Galatasaray dan Fenerbahce sama-sama unggul jauh dibandingkan tim lain di liga sepak bolanya. Namun Besiktas ingin memastikan finis di empat besar agar bisa tetap bermain di Eropa tahun depan.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x