PREDIKSI SKOR Copenhagen vs Manchester City, UEFA Champions League 14 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 10:10 WIB
PREDIKSI SKOR Copenhagen vs Manchester City, UEFA Champions League 14 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Copenhagen vs Manchester City, UEFA Champions League 14 Februari 2024 /

MANTRA SUKABUMI - Pada Selasa malam, Manchester City akan bermain melawan Kopenhagen dalam pertandingan sepak bola besar yang disebut Liga Champions. Manchester City memenangkan kejuaraan tahun lalu, tetapi sulit bagi mereka untuk terus menang tahun ini. Mereka akan memainkan bagian pertama permainan di Skandinavia.

Tim asuhan Pep Guardiola tampil sangat baik di grupnya dan finis di posisi pertama. Sebaliknya, tuan rumah berada di peringkat kedua grup mereka, dengan Bayern Munich finis di urutan pertama.

Meski Manchester United sedang mengalami masa-masa sulit, namun tim baru bernama Copenhagen juga belum tampil bagus. Mereka hanya mendapat satu poin dari tiga pertandingan pertamanya di Liga Champions. Namun kemudian, sesuatu yang tidak terduga terjadi – mereka tidak kalah selama tiga pertandingan berturut-turut! Hal ini membuat pelatih mereka, Jacob Neestrup, dan timnya sangat senang karena itu berarti mereka bisa melaju ke babak kompetisi berikutnya.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Al Riffa vs Al Nahda, AFC Cup 12 Februari 2024

Kopenhagen melakukannya dengan baik dalam pertandingan sepak bola melawan Man United dan Galatasaray. Mereka tidak mencetak gol apa pun dalam pertandingan melawan Bayern, tapi itu tetap merupakan hasil yang bagus. Kopenhagen memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Man United dan itu berarti mereka akan bermain di kompetisi lain yang disebut Liga Europa. Lukas Lerager mencetak satu-satunya gol di laga melawan Galatasaray.

Tim Nordik hanya berhasil mencapai bagian penting Liga Champions satu kali. Mereka bermain melawan tim asal Inggris bernama Chelsea dan sayangnya kalah di babak 16 besar turnamen tersebut. Mereka dikalahkan di stadion kandangnya dengan skor 2-0, namun mereka berhasil mendapatkan hasil bagus pada laga tandang di stadion Chelsea.

Tiga belas tahun kemudian, Kopenhagen memenangkan pertandingan di babak sistem gugur sebuah kompetisi. Ini terjadi ketika mereka tidak tampil baik di liga mereka sendiri, karena mereka tidak memenangkan tiga pertandingan terakhir dan berada di posisi ketiga, tertinggal dua gol. Mereka baru saja kalah dua game berturut-turut dari Viborg dan AGF.

Awal bulan ini, ada turnamen sepak bola khusus yang disebut Piala Atlantik pertengahan musim. Itu untuk tim dari berbagai negara yang tidak memiliki pertandingan lain untuk dimainkan di awal Februari. Sayangnya, tim Neestrup berada di posisi keempat dalam turnamen tersebut. Mereka memenangkan enam poin dari kemungkinan sembilan.

Penggemar Man City mungkin mengolok-olok rival mereka ketika mereka kalah, tetapi pada Selasa malam mereka akan fokus untuk menang melawan tim lain.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x