PREDIKSI SKOR Leipzig vs Real Madrid, UEFA Champions League 14 Februari 2024

- 12 Februari 2024, 10:20 WIB
PREDIKSI SKOR Leipzig vs Real Madrid, UEFA Champions League 14 Februari 2024
PREDIKSI SKOR Leipzig vs Real Madrid, UEFA Champions League 14 Februari 2024 /

MANTRA SUKABUMI - Real Madrid, tim sepak bola yang sangat bagus, bermain melawan Leipzig, tim bagus lainnya, dalam turnamen khusus yang disebut Liga Champions. Real Madrid telah melakukannya dengan sangat baik sejauh ini dan belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun. Sekarang mereka bermain melawan Leipzig di Jerman. Ini adalah pertandingan penting karena ini adalah babak pertama babak sistem gugur.

Los Blancos menjadi tim terbaik di Grup C dan menempati posisi pertama. Tim asuhan Marco Rose menempati posisi kedua Grup G dengan Manchester City menjadi tim terbaik.

Dalam turnamen sepak bola besar bernama Liga Champions, terdapat grup bernama Grup G. Tim-tim yang ada di grup ini bermain melawan satu sama lain. Tim bernama Manchester City memenangkan semua pertandingannya dan mendapatkan poin terbanyak. Tim lain bernama RB Leipzig juga tampil bagus dan menempati posisi kedua. Mereka mengalahkan tim bernama Young Boys dan Red Star Belgrade.

Baca Juga: PREDIKSI SKOR Trabzonspor vs Hatayspor, Liga Turkey 12 Februari 2024

Tim Red Bulls tidak bisa menghentikan Manchester City untuk meraih kemenangan di kompetisi penting Eropa. Mereka kalah satu pertandingan di kandang dan satu pertandingan di stadion Manchester City. Namun mereka memenangkan empat pertandingan lainnya di grupnya, meski tidak memenangkannya dengan mudah.

Ya, memang benar Leipzig tidak menghalangi tim lain untuk mencetak gol di babak pertama, dan mereka hanya memenangkan pertandingan dengan selisih kecil. Namun, yang terpenting adalah mereka berhasil lolos ke babak berikutnya kompetisi tersebut untuk kedua kalinya berturut-turut. Mereka juga membuat lebih sedikit kesalahan dibandingkan tahun lalu.

Perjalanan Leipzig ke Eropa berakhir dengan kekalahan besar dari Man City. Mereka memainkan dua pertandingan melawan Man City dan kalah dengan banyak gol. Selain itu, musim mereka di Liga Jerman tidak berjalan baik karena kalah dalam tiga pertandingan terakhirnya. Ini bukan saat yang tepat bagi mereka karena jadwal mereka sedang istirahat sekarang. Tapi mereka memenangkan pertandingan melawan Union Berlin sebelum jeda.

Namun Red Bulls tidak tampil sebaik itu di negaranya sendiri. Mereka baru-baru ini bermain imbang dan sekarang tertinggal di klasemen. Mereka juga belum mampu mencegah lawannya mencetak gol di pertandingan kandang sejak Oktober.

Meski Leipzig bermain sangat baik dalam 10 laga kandang terakhirnya di Liga Champions, namun pertahanan mereka tidak terlalu kuat. Ini bukan kabar baik karena mereka akan bermain melawan Real Madrid, yang tidak menganggap Leipzig adalah lawan yang kuat, pada hari Sabtu.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x