Mudah, Ini Cara Mengetahui Jika Anda Terdaftar sebagai Penerima BLT UMKM Rp2,4 Juta Tahap 2

- 21 Desember 2020, 06:40 WIB
Ilustrasi bantuan BLT UMKM.
Ilustrasi bantuan BLT UMKM. /Pixabay

MANTRA SUKABUMI - Ini cara mudah mengetahui jika anda terdaftar sebagai penerima BLT UMKM Rp2,4 juta tahap 2.

Banpres Produktif untuk Usaha Mikro Kecil dan Menengah (BPUM) atau UMKM Rp2,4 juta, merupakan upaya pemerintah dalam membatu pelaku usaha mikro yang terdapak pandemi Covid-19.

BLT UMKM Rp2,4 juta sendiri akan diberikan kepada penerima yang sudah memenuhi persyaratan yang telah diusulkan oleh lembaga pengusul secara langsung dan hanya 1 kali.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini, Andin Sedih Khawatirkan Reyna, Al Lakukan Cara Tak Cerdik

Adapun bagi para pelaku Usaha Mikro yang telah mendaftar dan memenuhi persyaratan, akan mendapatkan sms dan dana akan di transfer melalui rekening atas nama pribadi masing-masing penerima.

Pendaftaran BLT UMKM Rp2,4 juta telah ditutup pada akhir November lalu. Namun, pencairannya masih terus dilakukan hingga akhir bulan Desember nanti, begitu juga dengan pencairan tahap ke-2.

Adapun untuk para pelaku UMKM yang sudah mendaftar pada pendaftaran tahap 2 hanya tinggal menunggu pengumuman apakah anda mendapatkan BPUM Rp2,4 juta ini atau tidak.

Baca Juga: Bak Ikatan Batin Andin Sedih Reyna Dijemput Ayah Kandungnya, Berikut Sinopsis IkatanCinta Malam Ini

Seperti yang telah disampaikan Kemenkop UKM, setiap penerima BLT Banpres UMKM 2,4 juta akan diinformasikan melalui pesan singkat (SMS) oleh bank penyalur yang berbunyi:

Halaman:

Editor: Emis Suhendi

Sumber: depkop.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah