Simak, Begini Cara Dapatkan BST Rp300 Ribu Segera Login Melalui dtks.kemensos.go.id

- 15 Januari 2021, 12:40 WIB
Kemensos Beri BST Rp300 ribu untuk KPM Kriteria Ini, Cek Nama Penerima di Link dtks.kemensos.go.id
Kemensos Beri BST Rp300 ribu untuk KPM Kriteria Ini, Cek Nama Penerima di Link dtks.kemensos.go.id /ANTARA/Arif Firmansyah/

MANTRA SUKABUMI – Simak, beginilah cara mendapatkan BST Rp300 Ribu, Anda harus segera login melalui dtks.kemensos.go.id. dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Pemerintah telah memberikan bantuan sosial tunai (BST) sebesar Rp300 Ribu melalui Menteri Sosial diberikan untuk masyarakat yang telah memiliki kartu Indonesia sehat (KIS) gratis dari pemerintah.

Jika Anda telah login melalui dtks.kemensos.go.id anda bisa mendapatkan BST Rp300 Ribu Anda dapat mencairkannya melalui kantor Pos yang telah tersebar di seluruh Indonesia.

Baca Juga: 5 Langkah Mudah Hadirkan ShopeePay di Gerai Usaha

Baca Juga: Ikatan Cinta Episode Hari Ini 15 Januari 2021, Gawat, Nino Semakin Curiga Hubungan Al dan Roy

Sebelum itu, untuk mengetahui nama Anda terdaftar atau tidak sebagai penerima BST Rp300 ribu, terlebih dahulu Anda dapat mengakses web yang telah disiapkan oleh pemerintah dengan cara login di dtks.kemensos.go.id.

Jika Anda sudah login di dtks.kemensos.go.id Anda dapat mengecek daftar nama peserta penerima bantuan BST Rp300 ribu, dan juga Anda dapat melihat nama Anda masuk ke dalam penerima bantuan tersebut atau tidak.

Dikutip mantrasukabumi.com dari dtks.kemensos.go.id pada Jumat, 15 Januari 2021, adapun cara mengeceknya ialah sebagai berikut:

1. Buka laman dtks.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh

Sumber: dtks.kemensos.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah