Berharap Bisa Terealisasi pada 2021, Investor Baja Asal China Akan Perluas Investasi di Indonesia

- 1 Februari 2021, 12:30 WIB
Ilustrasi investor: Berharap Bisa Terealisasi pada 2021, Investor Baja Asal China Akan Perluas Investasi di Indonesia.*/
Ilustrasi investor: Berharap Bisa Terealisasi pada 2021, Investor Baja Asal China Akan Perluas Investasi di Indonesia.*/ /Mohamed Hassan/PIXABAY/mohamed Hassan

MANTRA SUKABUMI – Pimpinan KBRI di Beijing, China, berjunjung memenuhi undangan pimpinan grup usaha Delong, China.

Dubes Djauhari, Wakil Dubes Dino Kusnadi, Ibu Wiwik dan staf telah bertemu dan makan siang bersama General Chairman of China Delong Group and New Tianjin Steel Group, salah satu perusahaan baja papan atas Tiongkok yang berinvestasi di Morowali, Sulawesi Tengah melalui PT. Dexin Steel Indonesia Co., Ltd (PT.DSI).

Dalam Pertemuan tersebut, beliau didampingi oleh isteri, yang juga merupakan Chairman of Beijing Cihong Charity Foundation, serta General Manager PT. DSI, dan beberapa pimpinan perusahaan.

Baca Juga: Brand Lokal Favorit Masyarakat Kini Hadir Jadi Merchant Baru ShopeePay

Baca Juga: Bicara Tentang Ibu Kota di Kalimantan, Jubir Jokowi Malah Dapat Komentar Menohok tentang Eksploitasi Hutan

Pertemuan tersebut berlangsung dengan hangat dan terbuka, tidak hanya membahas mengenai investasi Delong saat ini di Indonesia namun juga rencana investasi selanjutnya.

Delong akan menjadikan Indonesia sebagai fokus pengembangan investasi luar negerinya untuk masa 5 tahun mendatang. Delong telah menggandeng mitra dari Jepang, Korea dan perusahaan lokal lain dari Tiongkok untuk terus meningkatkan investasinya di Indonesia.

Dilansir mantrasukabumi.com dari unggahan akun Instagram @kbribeijing pada Senin, 1 Februari 2021, Bos Delong menyampaikan bahwa Indonesia merupakan patner yang penting bagi Delong di kawasan Asia dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Pasha Ungu Pamer Foto Jadul, Sang Istri Adelia Wilhelmina: Kok ini Kayak Dewa

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x