Hore, BLT UMKM Rp2,4 Juta Cair Kembali Bulan Februari Oleh Bank BRI segera Cek Nama Anda eform.bri.co.id/bpum

- 9 Februari 2021, 14:53 WIB
Ilustrasi: Bawa Dokumen Ini Saat Cairkan BLT UMKM Rp2,4 Juta di Bank, Cek di eform.bri.co.id/bpum.*/
Ilustrasi: Bawa Dokumen Ini Saat Cairkan BLT UMKM Rp2,4 Juta di Bank, Cek di eform.bri.co.id/bpum.*/ /mantrasukabumi.com/Andi Syahidan

 

MANTRA SUKABUMI – BLT UMKM Rp2,4 Juta cair kembali bulan Februari oleh Bank BRI, buruan cek nama Anda di laman eform.bri.co.id/bpum.

BLT UMKM Rp2,4 Juta merupakan bantuan yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui bank BRI bagi pelaku usaha mikro yang terdampak pandemi Covid-19.

Bagi pelaku usaha yang sudah mendaftar bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta segera cek nama Anda untuk mengetahui menerima atau tidak. 

Baca Juga: Kamu Senang Shopping? Coba Cari Tahu Tipe yang Manakah Kamu

Baca Juga: Ustadz Maaher Meninggal Dunia, Hidayat Nur Wahid Minta Polisi untuk Transparan: Agar Tak Jadi Fitnah

Kabar gembira, mengenai pengumuman pencair bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta yang telah di umumkan oleh bank penyalur yakni Bank BRI melalui akun instagram resminya.

"Bagi Anda pelaku usaha mikro, nasabah maupun non-nasabah BRI, kini Anda bisa manfaatkan BANPRES Produktif bagi Pelaku Usaha Mikro atau BPUM. Batas waktu pencairan BPUM hingga 18 Februari 2021,” tulis akun @bankbri_id, seperti dikutip mantrasukabumi.com dari instagram @bankbri_id, pada Selasa, 9 Februari 2021.

Perlu diketahui bagi Pelaku Usaha Mikro yang menjadi penerima bantuan BLT UMKM Rp2,4 Juta Anda bisa langsung masuk ke laman eform.bri.co.id/bpum tunggu beberapa detik jika nama Anda tercantum, maka dari itu otomatis lolos.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x