Segera Cairkan BLT UMKM atau BPUM Rp2,4 Juta Melalui eform.bri.co.id/bpum yang Tinggal 5 Hari Lagi

- 13 Februari 2021, 08:50 WIB
Segera Cairkan BLT UMKM atau BPUM Rp 2,4 Juta Melalui eform.bri.co.id/bpum yang Tinggal 5 Hari Lagi./*
Segera Cairkan BLT UMKM atau BPUM Rp 2,4 Juta Melalui eform.bri.co.id/bpum yang Tinggal 5 Hari Lagi./* /ANTARA/Reno Esnir

MANTRA SUKABUMI – Segera cairkan BLT UMKM atau BPUM Rp2,4 Juta bagi pelaku usaha Mikro, karena pihak Bank BRI sudah menyalurkan bantuan ini pada bulan Februari 2021.

Penyaluran BLT UMKM atau BPUM Rp2,4 Juta yang diperuntukkan bagi pelaku usaha Mikro baik itu nasabah Bank BRI atau non- nasabah hanya sampai tanggal 18 Februari 2021.

Pengumuman penyaluran bantuan BLT UMKM atau BPUM Rp2,4 Juta sudah diumumkan oleh pihak Bank BRI melalui akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30%

Baca Juga: Dunia Hiburan Kembali Berduka, Cak Lontong: Selamat Jalan

"Bagi Anda pelaku usaha mikro, nasabah maupun non-nasabah BRI, kini Anda bisa manfaatkan BANPRES Produktif bagi Pelaku Usaha Mikro atau BPUM. Batas waktu pencairan BPUM hingga 18 Februari 2021,” tulis akun @bankbri_id

BLT UMKM atau BPUM Rp2,4 Juta yang diperpanjang oleh pihak Bank BRI pada bulan Februari 2021 sebagai lanjutan dari penacairan bantuan BPUM yang belum tersalurkan secara menyeluruh di tahun 2020.

Selain itu pencairan BLT UMKM atau BPUM Rp2,4 Juta amanat dari Kementerian Kopresi dan Usaha Kecil dan Menengah (Kemenkop UKM).

“Yuk, segera cek dan pastikan Anda terdaftar di eform.bri.co.id/bpum," tambahnya.

Baca Juga: Viral Foto Anies Baswedan Tak Gunakan Masker di Ruang Publik, Wagub DKI: Beliau Selalu Ingatkan Prokes

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh

Sumber: kemenkopmk.go.id BRI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah