Bansos BLT UMKM 2021 Sudah Bisa Dicairkan, ini Persyaratan Lengkap dan Cara Login di eform.bri.co.id/bpum

- 13 Februari 2021, 07:15 WIB
Ilustrasi Bansos BLT UMKM 2021 Sudah Bisa Dicairkan, Berikut Ini Persyaratan Lengkap dan Cara Login ke eform.bri.co.id/bpum.*/
Ilustrasi Bansos BLT UMKM 2021 Sudah Bisa Dicairkan, Berikut Ini Persyaratan Lengkap dan Cara Login ke eform.bri.co.id/bpum.*/ /Twitter.com/@KemenkopUKM

MANTRA SUKABUMI - Program Bantuan Sosial (Bansos) BLT UMKM telah memasuki tahapan pencairan setelah diperpanjang oleh pemerintah hingga 2021.

Penerima bansos bisa mengecek menerima atau tidaknya bansos BLT UMKM 2021 ini melalui laman eform.bri.co.id/bpum yang khusus diberikan oleh pemerintah bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Cara mengecek bansos BLT UMKM 2021 Rp2,4 juta bisa dilakukan dengan cara login ke laman eform.bri.co.id/bpum, untuk mengecek data penerima Bantuan BLT UMKM 2021.

 Baca Juga: Jajan di Kantin hingga Staycation di Hotel, ShopeePay Hadirkan Cashback 30%

Baca Juga: Dunia Hiburan Kembali Berduka, Cak Lontong: Selamat Jalan

Untuk mendapatkan bansos BLT UMKM 2021 tersebut, perlu diingat jika pelaku Usaha Mikro harus melengkapi persyaratan yang sudah ditentukan.

Pelaku usaha mikro nantinya akan diberikan bansos oleh Pemerintah berupa uang senilai Rp2,4 juta untuk satu pelaku usaha, yang dibayarkan satu kali melalu bank penyalur yakni BRI.

Dikutip mantrasukabumi.com dari kemenkopukm.go.id, berikut ini cara bagi pelaku Usaha Mikro untuk mengetahui telah menerima Banpres Produktif atau Bansos BLT UMKM 2021:

 Baca Juga: Innalillahi Kabar Duka, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsyudi: Semoga Husnul Khatimah

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: kemenkopukm.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x