Tunggu Apa lagi? Login ke www.prakerja.go.id, Segera Daftarkan Diri Anda dan Ikuti Petunjuknya di Bawah ini

- 24 Februari 2021, 06:35 WIB
Ketentuan jumlah maksimal penerima Kartu Prakerja gelombang 12 dalam satu KK .
Ketentuan jumlah maksimal penerima Kartu Prakerja gelombang 12 dalam satu KK . /Dok. Setkab RI/Setkab RI

MANTRA SUKABUMI - Segera daftarkan diri Anda di Kartu Prakerja gelombang 12 dengan cara login ke www.prakerja.go.id sekarang juga, kerena pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12 telah dibuka.

Pemerintah kembali membuka pendaftaran Kartu Prakerja pada gelombang 12, dengan cara login ke www.prakerja.go.id untuk mengaksesnya.

Kartu Prakerja yang telah disiapkan pemerintah untuk masyarakat, kini memasuki tahap gelombang 12, dengan login ke www.prakerja.go.id, dan ikuti setiap petunjuknya dan pastikan Anda terdaftar pada pendaftaran tersebut.

Baca Juga: Kamu Senang Shopping? Coba Cari Tahu Tipe yang Manakah Kamu

Baca Juga: Gerak Cepat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Keluarkan Surat Edaran Mengenai Langkah Penanganan Kasus UU ITE

Kabar pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 12, diumumkan langsung melalui akun instagram @prakerja.go.id pada Selasa, 23 Februari 2021.

"Gelombang 12 Kartu Prakerja telah dibuka," tulis akun instagram @prakerja.go.id seperti dikutip mantrasukabumi.com pada Rabu, 24 Februari 2021.

Adapun bagi Anda yang belum memiliki dan ingin mengikuti seleksi kartu prakerja, silahkan langsung login di www.prakerja.go.id.

"Kunjungi situs resmi kami di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja," tulisnya.

Halaman:

Editor: Robi Maulana

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x