Lowongan Kerja 2021, Mantra Group PRMN Cari Talenta Muda Berbakat Jadi Content Creator

- 3 Mei 2021, 12:30 WIB
Lowongan Kerja 2021, Mantra Group PRMN Cari Talenta Muda Berbakat Jadi Content Creator.
Lowongan Kerja 2021, Mantra Group PRMN Cari Talenta Muda Berbakat Jadi Content Creator. /*/Andi//Mantrasukabumi.com via Canva

MANTRA SUKABUMI - Perkembangan dunia informasi berkembang semakin pesat, sehingga bentuk informasi apa pun dapat dengan mudah diakses melalui jaringan internet seperti mencari informasi lowongan kerja.

Selain itu, berkat teknologi informasi yang semakin canggih, dunia bisnis pun merambah ke dunia jejaring telekomunikasi.

Salah satunya dunia bisnis media online, yang kini perkembangannya semakin mengalami peningkatan.

Baca Juga: Ada Diskon hingga 90% Plus Voucher, Belanja Termurah di Shopee Murah Lebay

Baca Juga: Jadwal dan Bocoran Besaran THR dan Gaji ke-13 PNS 2021, Simak Rincian Selengkapnya Disini

Sehingga menjadi salah satu peluang bagi generasi muda Indonesia di tengah hiruk pikuknya dunia pekerjaan yang semakin ketat, ada peluang ikut serta menjalani bisnis media online sebagai content creator.

Menjadi seorang content creator, baik dalam bentuk video yang sudah banyak dilakukan orang menjadi YouTuber, maupun dalam bentuk karya tulis jurnalistik dapat dilakukan siapa pun.

Oleh sebab itu, melihat peluang tersebut Mantra Group PRMN yang terdiri dari Mantrasukabumi.com dan Mantrapandeglang.com yang merupakan media berbasis online bagian dari Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) sebagai jaringan media nasional membuka lowongan kerja mengajak para talenta muda muda bergabung dan mengikuti pelatihan atau training menjadi content creator.

Baca Juga: Zaskia Sungkar Pamer Tangan Memerah, Nagita Slavina: Cuma Perkara Nyuci Baju

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x