Info Terupdate, BLT UMKM Tahap 3 Akan Cair di Bulan Juli, ini Informasi Lengkap dan Cara Daftar

- 10 Juli 2021, 09:00 WIB
ilustrasi, Info terupdate, Pemerintah akan segera mencairakan BPUM atau BLT UMKM  tahap 3 di Bulan Juli, berikut info lengkapnya.
ilustrasi, Info terupdate, Pemerintah akan segera mencairakan BPUM atau BLT UMKM tahap 3 di Bulan Juli, berikut info lengkapnya. /Pexels/ahsanjaya

MANTRA SUKABUMI - Bagi para pelaku usaha kecil menengah segera ajukan Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) atau BLT UMKM.

Pemerintah akan segera mencairkan BLT UMKM Tahap 3 sebesar Rp1,2 juta akan cair di bulan Juli, berikut informasi dan cara daftar.

Kesempatan untuk mendapatkannya semakin besar, karena pemerintah menambah jumlah penerima BLT UMKM sebanyak tiga juta pemanfaat.

Baca Juga: Tips Mudah Cek BLT UMKM Secara Online, Begini Caranya

keputusan penambahan penerima BPUM atau BLT UMKM Tahap 3 tersebut berdasarkan pemberlakuan PPKM Darurat Jawa-Bali yang ditetapkan pemerintah.

Maka dari itu, bagi pelaku koperasi dan usaha mikro, kecil, dan menengah segera lengkapi persyaratannya terlebih dahulu.

Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber, syarat yang harus dilengkapi oleh calon penerima BPUM atau BLT UMKM Tahap 3 adalah:

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

2. Memiliki KTP Elektronik

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x