BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji Segera Cair Juli 2021, ini Bocoran Jadwal Bantuan Rp1,2 Juta

- 13 Juli 2021, 08:10 WIB
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji Segera Cair Juli 2021, ini Bocoran Jadwal Bantuan Rp1,2 Juta.
Ilustrasi BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji Segera Cair Juli 2021, ini Bocoran Jadwal Bantuan Rp1,2 Juta. /*/Unsplash/Eudardo Suares//Unsplash/Eudardo Suares

MANTRA SUKABUMI – BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji akan kembali dicairkan oleh Pemerintah.

BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji kapan cair? hal ini menjadi pertanyaan di benak para karyawan yang menanti-nanti pencairan bantuan Rp1,2 juta.

Pihak Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) memberikan bocoran jadwal pencairan, kemungkinan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji akan cair Juni atau Juli 2021

Baca Juga: 5 Bansos yang Cair di Bulan Juli 2021, dari Subsidi PLN hingga PKH, Cek Nama Anda Segera

Dalam pencairan ini Kemnaker masih menunggu persetujuan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), yang sebelumnya sudah diajukan untuk mencairkan dana sisi BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji ini merupakan program lanjutan di tahun 2020 dengan nama yang sama dan disalurkan kepada karyawan.

Sedangkan besaran bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji, sebesar Rp1,2 juta, yang diberikan dua kali sehingga totalnya Rp2,4 juta.

Bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji ini akan diberikan kepada karyawan yang belum mendapatkan bantuan Rp1,2 juta pada termin 2.

Untuk itu bagi karyawan yang ingin mendapatkan bantuan BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji ini harus memenuhi syarat dari kemnaker:

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x