BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta Segera Cair, ini Fakta Terbaru Pencairan BSU Subsidi Gaji untuk Karyawan

- 26 Juli 2021, 09:30 WIB
BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta Segera Cair, ini Fakta Terbaru Pencairan BSU Subsidi Gaji untuk Karyawan
BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta Segera Cair, ini Fakta Terbaru Pencairan BSU Subsidi Gaji untuk Karyawan /Pexels

MANTRA SUKABUMI – BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta segera cair, ini fakta terbaru pencairan BSU Subsidi Gaji/Upah untuk karyawan.

Ada beberapa informasi terbaru dan fakta terkait pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta atau BSU Subsidi Gaji/Upah.

Untuk pencairan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta atau BSU Subsidi Gaji/Upah ini berada dalam tanggung jawab Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Baca Juga: Tak Menyangka dengan Jawaban Ivan Gunawan, Raffi Ahmad Menundukkan Kepala dan Minta Maaf

BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta atau BSU Subsidi Gaji/Upah akan diberikan kepada karyawan atau pekerja yang terdampak Covid-19.

Dengan disalurkannya kembali BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta untuk karyawan atau pekerja diharapkan bisa meningkatkan daya beli karyawan selam penerapan PPKM Level 4.

Dibalik penyaluran BLT BPJS Ketenagakerjaan atau BSU Subsidi Gaji/Upah terdapat beberapa Fakta dan informasi terbaru mengenai pencairan ini untuk karyawan.

Sebagaimana dikutip mantrasukabumi.com dari laman resmi Kemnaker, pada Senin, 26 Juli 2021, berikut fakta dan informasi terbaru BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta atau BSU Subsidi Gaji:

1. Kapan BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 Juta Cair?

Dari Informasi yang beredar bahwa BLT BPJS Ketenagakerjaan Rp1 juta atau BSU Subsidi Gaji/Upah dilakukan pada Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Emis Suhendi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x