Cair Bulan Agustus, Berikut Cara Cek Penerima BLT UMKM Rp1,2 Juta Secara Online

- 2 Agustus 2021, 07:45 WIB
BLT UMKM atau Banpres BPUM tahap 2 akan dicairkan pada bulan Agustus, segera cek daftar penerima secara online.
BLT UMKM atau Banpres BPUM tahap 2 akan dicairkan pada bulan Agustus, segera cek daftar penerima secara online. /Maria Nofianti/unsplash.com/mufidmajnun

MANTRA SUKABUMI – Pencairan BLT UMKM atau Banpres BPUM tahap 2 tahun 2021, akan dicarikan bulan Agusutus ini.

Besaran BLT UMKM atau Banpres BPUM yang bisa diterima sejumlah Rp. 1,2 Juta, segera cek status nama anda di daftar penerima.

Cek status penerima BLT UMKM atau Banpres BPUM bisa dilakukan secara online melalui lama eform.bri.co.id cukup dengan NIK KTP.

Baca Juga: Cek Online Pakai KTP BLT UMKM Rp1,2 Juta, Link Login banpresbpum.id atau eform.bri.co.id

Adapun bagi anda yang belum mengetahui Cek online penerima BLT UMKM Rp1,2 Tahap 2 yang segera cair Agustus 2021 di eform.bri.co.id bisa ikuti langkah dibawah.

Cek online penerima BLT UMKM Rp1,2 Tahap 2 melalui link eform.bri.co.id untuk memudahkan para pelaku usaha makro apakah terdapat sebagai penerima bantuan tersebut.

Perlu diketahui, BLT UMKM Rp1,2 Juta tahap 2 ini dijadwalkan akan dicairkan pemerintah secara bertahap mulai dari bulan Juli, Agustus, hingga September 2021 mendatang.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan bahwa banpres produktif BLT BPUM UMKM akan dibagikan kepada 12,8 juta pelaku usaha mikro dan kecil.

Hal itu disampaikan presiden melalui siaran langsung di kanal YouTube Sekretariat Negara pada Jumat, 30 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x