Pastikan BSU Guru Honorer atau BLT Guru Rp1,8 Juta Anda Terima, Cek info.gtk.kemdikbud.go.id Sekarang Juga

- 24 Agustus 2021, 20:16 WIB
Ilustrasi BSU
Ilustrasi BSU /PIXABAY/ EmAji/

 

MANTRA SUKABUMI – Pastikan BSU Guru Honorer atau BLT Guru Rp1,8 juta Anda terima.

Untuk memastikan bahwa BSU Guru Honorer atau BLT Guru Rp1,8 juta Anda terima, cek info.gtk.kemdikbud.go.id sekarang juga.

BSU Guru Honorer atau BLT Guru Rp1,8 juta akan disalurkan kepada guru honorer, PTK non PNS, Dosen, dan pengajar seni budaya Indonesia yang sudah memenuhi syarat.

Baca Juga: Shopee Gandeng Bintang Internasional Jackie Chan dan Joe Taslim di Iklan Shopee 9.9 Terbaru

Selain memenuhi sebagai penerima BSU Guru Honorer atau BLT Guru Rp1,8 juta tentunya harus tercantum di link info.gtk.kemdikbud.go.id.

Dalam program BSU Guru Honorer atau BLT Guru Pemerintah telah menyiapkan anggaran sebesar Rp3,7 triliun untuk guru honorer, PTK non PNS, Dosen dan pengajar seni budaya Indonesia.

Dengan adanya BSU Guru Honorer atau BLT Guru Rp1,8 juta semoga bisa membantu para guru honorer, PTK non PNS, Dosen dan pengajar seni budaya Indonesia yang terdampak pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM level 3 dan level 4.

Untuk memastikan mendapatkan BSU Guru Honorer atau BLT Guru Rp1,8 juta bisa cek di link info.gtk.kemdikbud.go.id dan juga sudah memenuhi syarat.

Sebagaiamana dikutip mantrasukabumi.com dari Buku Saku BSU dari Kemendikbud pada Selasa, 24 Agustus 2021, berikut persyaratan yang harus dipenuhi, diperkirakan cair bulan September 2021:

Halaman:

Editor: Ridho Nur Hidayatulloh


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x