Info Lowongan Kerja Terbaru di Samsung C&T Corporation, Pendaftaran hingga 7 Oktober 2021

- 29 September 2021, 09:30 WIB
Info Lowongan Kerja Terbaru di Samsung C&T Corporation, Pendaftaran hingga 7 Oktober 2021./*
Info Lowongan Kerja Terbaru di Samsung C&T Corporation, Pendaftaran hingga 7 Oktober 2021./* /Pixabay/geralt./

 

MANTRA SUKABUMI - Inilah informasi terbaru mengenai lowongan kerja untuk umum yang bisa menguasai segala yang terkait dengan Commissioning Electrical, Startup, pengujian dan lain-lain.

Informasi lowongan kerja kali ini di Samsung C&T Corporation, yang sedang mencari karyawan yang handal di bagian Commissioning Electrical.

Jika anda berminat daftar di Samsung C&T Corporation segera lengkapi persyaratannya, pendaftaran hingga 7 Oktober 2021 paling lambat.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrasukabumi.com dari Disnakerja pada Rabu, 29 September 2021 berikut ini syarat daftar di Samsung C&T Corporation.

Samsung C&T Corporation didirikan pada tahun 1938 sebagai perusahaan perdagangan umum

Sejak itu berkembang menjadi perusahaan multinasional yang beragam yang sekarang terdiri dari empat kelompok bisnis yang berbeda.

Kelompok tersebut di antaranya: Rekayasa & Konstruksi, Perdagangan & Investasi, Mode dan Resor. Tujuan kami adalah menjadi mitra bisnis global dan inovator gaya hidup Anda.

Grup Rekayasa & Konstruksi Samsung C&T adalah perusahaan teknik, pengadaan, dan konstruksi terkemuka, dibangun di atas prinsip-prinsip inti keselamatan, integritas, dan penghargaan.

Halaman:

Editor: Indira Murti

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x