Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Angkasa Pura Supports untuk Lulusan SMA, Segera Siapkan Lamaran

- 29 September 2021, 22:15 WIB
ilustrasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Angkasa Pura Supports untuk Lulusan SMA, Segara Siapkan Lamaran.
ilustrasi Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Angkasa Pura Supports untuk Lulusan SMA, Segara Siapkan Lamaran. /*/Free photos//Pixabay

MANTRA SUKABUMI - Berikut kami sajikan info lowongan kerja terbaru September 2021 di PT PT Angkasa Pura Supports.

Dalam kesempatan ini, PT Angkasa Pura Supports membuka lowongan kerja untuk lulusan SMA.

Bagi anda yang tertarik bekerja di PT Angkasa Pura Supports segara siapkan lamaran dari sekarang dan langsung cek persyaratannya di bawah ini.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Sebagai informasi, Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern.

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja Rabu, 29 September 2021 Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail.

Terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.

Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.

Angkasa Pura Supports membidik Segment Pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk yaitu PT.

Halaman:

Editor: Encep Faiz

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x