Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Tirtakencana Tatawarna Segera Siapkan Lamaran

- 1 Oktober 2021, 15:05 WIB
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Tirtakencana Tatawarna Segera Siapkan Lamaran./*
Lowongan Kerja Terbaru 2021 di PT Tirtakencana Tatawarna Segera Siapkan Lamaran./* /Pixabay/free photos

 

MANTRA SUKABUMI - Berikut akan kami infokan lowongan kerja terbaru 2021 di PT Tirtakencana Tatawarna segera siapkan lamaran

Perlu diketahui, PT Tirtakencana Tatawarna bergerak dalam bidang penjualan dan distribusi bahan bangunan dan furniture, melalui jalur perdagangan baik tradisional maupun modern di seluruh Indonesia.

Adapun syarat yang harus anda penuhi untuk melamar di PT Tirtakencana Tatawarna untuk menempati posisi yang sudah disediakan.

Baca Juga: Duel Sengit 2021, Tokopedia vs Shopee: Mana Jawara Marketplace Sesungguhnya?

Dilansir mantrsukabumi.com dari laman Disnakerja pada Jumat 1 Oktober 2021, komitmen kami berbasis pada kepuasan pelanggan melalui peningkatan kualitas pelayanan.

Untuk mewujudkannya, kami mendirikan jaringan distribusi yang kuat dan luas. Tahun 2021, telah beroperasi sejumlah 101 kantor cabang yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Jaringan distribusi kami yang luas terlihat dari jumlah cabang yang terus bertambah setiap tahunnya guna memperluas area penetrasi dalam memasok dan mengirimkan produk kami secara efisien dengan waktu sesingkat mungkin.

Menjadi perusahaan distribusi dengan cakupan area yang luas tentunya memiliki tantangan tersendiri.

Halaman:

Editor: Indira Murti

Sumber: Disnakerja


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah