PT Triputra Energi Megatara Buka Kesempatan untuk Magang dengan Kualifikasi Sebagai Berikut, Segera Daftar

- 4 Oktober 2021, 16:30 WIB
Simak informasi lowongan kerja magang terbaru dari putra Energi Megatara atau Triputra Group pada bulan Oktober 2021
Simak informasi lowongan kerja magang terbaru dari putra Energi Megatara atau Triputra Group pada bulan Oktober 2021 /TriputraGroup

MANTRA SUKABUMI - PT Triputra Energi Megatara buka kesempatan untuk magang kepada yang ingin merasakan pengalaman baru.

Jika anda berminat untuk magang di PT Triputra Energi Megatara (Triputra Group) ada sejumlah kualifikasi buang wajib dipenuhi.

Lalu untuk informasi yang lebih lengkapnya bisa langsung anda simak di bawah artikel berikut ini.

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga HP Realme X2 Pro RAM 12GB dan Apple iPhone 7 RAM 2GB Terbaru

Dilansir mantrasukabumi.com dari laman Disnakerja pada Senin, 4 Oktober 2021 Theodore Permadi Rachmat, mantan CEO dari Grup Astra, merintis usaha miliknya dengan mendirikan PT Triputra Investindo Arya pada tahun 1998 sebagai induk perusahaan dari Adira Mobil dan Adira Finance.

Lalu, kedua perusahaan tersebut sebelumnya dimiliki oleh sang ayah, yang kemudian Beliau ambil alih kepemimpinan dan penggabungannya.

Di bawah kepemimpinannya, Adira Finance berkembang dengan sangat pesat dan membuatnya menjadi salah satu perusahaan leasing terbaik di Indonesia.

Pada 2004, Adira Finance di jual kepada Bank Danamon, Tbk. dengan tujuan pengembangan di masa yang akan datang dan rencana diversifikasi dari Triputra Group.

Hasil dari kesepakatan ini kemudian digunakan untuk memperluas lini bisnis di sektor-sektor industri yang lebih menjanjikan.

Halaman:

Editor: Robi Maulana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x