Daftar Pinjaman Online dari Pemerintah Terbaru 2022, Cicilan Ringan dengan Suku Bunga Rendah

- 12 Desember 2022, 15:15 WIB
Daftar Pinjaman Online dari Pemerintah Terbaru 2022, Cicilan Ringan dengan Suku Bunga Rendah
Daftar Pinjaman Online dari Pemerintah Terbaru 2022, Cicilan Ringan dengan Suku Bunga Rendah /Pixabay/EmAji

MANTRA SUKABUMI - Ketahui inilah daftar pinjaman online dari pemerintah terbaru ditahun 2022 yang menawarkan cicilan rendah dengan suku bunga kecil.

Pemerintah bersinergi dengan membantu masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan pinjaman online dengan cicilan ringan.

Selain itu pemerintah juga mencoba mencegah tindakan penipuan yang berkedok pinjaman online yang saat ini marak terjadi dikalangan masyarakat.

Maka untuk itu pemerintah sebagai lembaga yang mengatur mencoba memaksimalkan potensi sumber daya manusia yang ada di indonesia.

Adapun aplikasi atau produk pinjaman online yang berhasil dijalankan oleh pemerintah sudah banyak dan mungkin ada sebagian masyarakat yang belum mengetahuinya.

Oleh karena itu kami akan membahas beberapa aplikasi pinjaman online milik pemerintah yang kini sudah mulai digunakan oleh masyarakat. Dirangkum mantrasukabumi.com dari berbagai sumber pada Senin 12 Desember 2022.

1. LinkAja

Yang pertama ada dari pinjaman online LinkAja. Aplikasi dompert digital ini merupakan salah satu platform kredit resmi milik pemerintah atau BUMN.

Menawarkan beragam kemudahan dengan proses pinjaman cepat tanpa ribet alias gampang banget buat diakses.

Halaman:

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x