Cara Klaim Garansi Tepat Waktu, Dapatkan Voucher Jaminan Pengiriman Telat Tiba dari Shopee

- 18 Maret 2024, 08:30 WIB
Garansi Tepat Waktu Aurel dan Opick.
Garansi Tepat Waktu Aurel dan Opick. /Istimewa/

MANTRA SUKABUMI - Shopee tidak hanya menawarkan diskon atau gratis ongkos kirim (ongkir) saha. Untuk menarik perhatian dan kepuasaan, Shopee juga menawarkan program voucher musiman, yaitu Garansi Tepat Waktu.

Program Garansi Tepat Waktu ini menawarkan kepada konsumen jaminan waktu pengiriman, dimana konsumen yakin akan menerima barang yang dibelinya sesuai rencana pada saat checkout barang.

Naamun, ketika barang yang sudah dibeli tidak datang sesuai perkiraan tanggal penerimaan barang, Shopee akan memberikan berupa voucher sebagai kompensasi yang bisa dipakan saat transaksi lagi.

Baca Juga: Cara Buat Akun Real dan Memulai Trading di Finex, Kenali Keuntungan serta Resiko dari Trading

Cara mengetahui tanggal garansi tiba barang yang dipesan sebelum chekout dapat dilihat di halaman 'Deskripsi Produk' dan halaman 'Chekout' di aplikasi Shopee.

Lalu untuk mengetahui garansi tiba setelah chekout barang dapat dilihat di halaman rincian pesanan, di situ akan tertera tanggal garansi tiba.

Kemudian untuk mengetahui status Garansi Tepat Waktu setelah pesanan tiba, konsumen bisa mengeceknya di halaman 'Pesanan Saya'

Adapun cara untuk klaim voucher Garansi Tepat Waktu jika pesanan sudah melewsti tanggal garansi tiba, konsumen bisa masuk ke halaman 'Pesanan saya'.

Pada halaman 'Pesanan Saya', Anda kemudian pilih 'Klaim', lalu voucher akan berhasil di klaim dan bisa digunakan untuk bertransaksi produk lainnya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah