Destinasi Wisata Menarik untuk Liburan Jelang Puasa Ramadhan

- 6 Maret 2024, 20:01 WIB
Destinasi Wisata Menarik untuk Liburan Jelang Puasa Ramadhan
Destinasi Wisata Menarik untuk Liburan Jelang Puasa Ramadhan /Instagram @wisataagro8/

MANTRA SUKABUMI - Memasuki bulan Ramadhan, banyak orang mulai merencanakan liburan untuk menyegarkan pikiran dan tubuh sebelum menjalani ibadah puasa.

Jika Anda sedang mencari rekomendasi tempat wisata menarik untuk liburan jelang persiapan puasa Ramadhan, berikut adalah beberapa destinasi yang dapat Anda pertimbangkan:

Baca Juga: Rekomendasi Penginapan dan Tempat Wisata Terbaru di Palabuhanratu, Cocok Buat Liburan Jelang Puasa Ramadhan

1. Puncak, Bogor

Puncak adalah destinasi populer yang terletak di Bogor, Jawa Barat. Dikenal dengan udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang memukau, Puncak menjadi pilihan yang tepat untuk menikmati liburan yang tenang dan damai sebelum memasuki bulan suci Ramadhan.

2. Yogyakarta

Yogyakarta adalah kota budaya yang kaya akan sejarah dan keindahan alam. Anda dapat mengunjungi Candi Borobudur, Candi Prambanan, atau menikmati keindahan Pantai Parangtritis untuk mengisi waktu liburan Anda dengan kegiatan yang bermanfaat dan berkesan.

3. Bali

Bali tetap menjadi destinasi wisata favorit di Indonesia. Pulau Dewata menawarkan keindahan pantai, budaya, dan keramahan penduduknya. Anda dapat mengunjungi pantai-pantai eksotis seperti Pantai Kuta, menjelajahi keindahan alam Ubud, atau menikmati kegiatan spiritual di Pura Besakih.

4. Bandung

Bandung dikenal dengan suasana kulinernya yang lezat dan keindahan alam yang menawan. Anda dapat mengunjungi Dusun Bambu, Farmhouse Lembang, atau menikmati kelezatan kuliner khas Bandung seperti batagor, surabi, dan banyak lagi.

Baca Juga: 5 Destinasi Wisata Pantai di Sukabumi yang Cocok untuk Liburan Tahun Baru 2024 Bareng Keluarga

5. Malang

Malang menawarkan keindahan alam yang memesona, mulai dari Gunung Bromo, Coban Rondo, hingga Jatim Park 2. Anda juga dapat menikmati udara sejuk Kota Malang sambil menjelajahi kota dengan arsitektur klasik Belanda yang menarik.***

Editor: Ade Saepul Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah