Ayep Zaki Nyalakan Semangat Kolaborasi di Pilkada 2024 Sukabumi

- 7 April 2024, 13:54 WIB
Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati di Kabupaten Sukabumi, ini harapan dari Ayep Zaki untuk Sukabumi.
Maju dalam Pemilihan Kepala Daerah sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati di Kabupaten Sukabumi, ini harapan dari Ayep Zaki untuk Sukabumi. /*/Mantra Sukabumi

 

MANTRASUKABUMI - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Sukabumi, H. Ayep Zaki menjawab langsung penjaringan Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Sukabumi dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) dengan menjadi pendaftar pertama sebagai Cawabup Kabupatan Sukabumi.

Kepastian tersebut setelah DPD PAN menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi akbar DPD PAN Sukabumi di Ballroom Hotel Augusta, Jalan Raya Cibadak - Cikukulu, Sukabumi Jawa Barat pada Sabtu, 6 April 2024 lalu.

Ayep bahkan secara resmi mendaftar untuk menjadi Bakal Calon Bupati atau Wakil Bupati bersama Partai PAN. Berkas pendaftaran telah dia serahkan kepada Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Sukabumi.

Baca Juga: Alun-alun Palabuhanratu Sukabumi, Tempat Favorit Ngabuburit Warga Jelang Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

"Tujuan utama pertemuan ini adalah membahas pengusungan Calon Bupati dan Wakil Bupati dari Partai PAN di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 sekaligus penyerahan formulir pendaftaran calon Ketua Desk Pilkada, Budi Mulyadi kepada Ayep yang diusung oleh PAN," ungkap Ayep Zaki.

Ayep juga menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan PAN dan menyatakan komitmennya untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sukabumi ke arah yang lebih baik.

"Dengan mengusung semangat kebersamaan dan kerja sama yang kokoh, saya yakin kita bisa mencapai tujuan bersama untuk kemajuan Kabupaten Sukabumi," terang Ayep.

Ayep juga menambahkan, dirinya ingin membuat lembaran sejarah di tanah kelahirannya yakni menghadirkan koalisi yang bukan hanya sekadar berorientasi pada koalisi Pilkada, tetapi koalisi yang mampu membesarkan partai yang saling membantu, memberi, menolong dan saling menguntungkan bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah