Update Libur Lebaran Hari Minggu, Prediksi Puncak Wisatawan Kunjungi Destinasi Wisata di Pantai Palabuhanratu

- 14 April 2024, 08:51 WIB
Prediksi Puncak Wisatawan Kunjungi Destinasi Wisata di Pantai Palabuhanratu Libur Lebaran hari Minggu ini 14 April 2024
Prediksi Puncak Wisatawan Kunjungi Destinasi Wisata di Pantai Palabuhanratu Libur Lebaran hari Minggu ini 14 April 2024 /*//Mantra Sukabumi


MANTRA SUKABUMI - Hari Minggu ini diperkirakan akan menjadi puncak kunjungan wisatawan ke destinasi wisata di Pantai Palabuhanratu menjelang libur Lebaran.

Karena Lebaran biasanya menjadi waktu yang sangat dinanti-nanti untuk berlibur bersama keluarga dan teman-teman.

Dengan suasana pantai yang menenangkan dan berbagai kegiatan rekreasi yang tersedia, seperti berjemur, berenang, atau berselancar, Pantai Palabuhanratu diprediksi akan menjadi tujuan favorit bagi banyak orang.

Baca Juga: Weekend Libur Idul Fitri hari ke 4, Wisatawan Serbu Objek Wisata Pantai di Sukabumi Akibatkan Kemacetan

Kunjungan wisatawan dapat diharapkan meningkat secara signifikan, sehingga disarankan bagi mereka yang berencana mengunjungi pantai ini untuk mempersiapkan diri dengan baik.

Pantauan tim mantrasukabumi.com hingga Minggu pagi, 14 April 2024, banyak wisatawan mulai berdatangan memasuki lokasi wisata di sekitaran pesisir pantai Palabuhanratu.

Berbagai titik lokasi parkir motor dan mobil, dipenuhi pengunjung yang datang dari berbagai daerah.

Salah satu wisatawan, Fahmi (42 tahun) dari Bojonggenteng Sukabumi, mengaku datang bersama keluarga berangkat setelah sholat subuh untuk liburan keluarga.

"alhamdulillah, usai kunjungan acara keluarga halal bihalal mulai, Minggu ini saya bisa berlibur bersama keluarga menikmati indahnya pantai Palabuhanratu," kata Fahmi.

Fahmi memprediksi meski akan dihantaui kondisi macet, baginya hal yang biasa karena semua orang tentu ingin memantaatkan waktu libur di waktu yang sama.

Halaman:

Editor: Abdullah Mu'min


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah