Operasi Ketupat Berakhir, Kapolres Sukabumi Ungkapkan Hal Ini

- 17 April 2024, 21:18 WIB
Kapolres SUkabumi menyampaikan hal ini setelah berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2024 dalam rangkan mengamankan libur Lebaran.
Kapolres SUkabumi menyampaikan hal ini setelah berakhirnya Operasi Ketupat Lodaya 2024 dalam rangkan mengamankan libur Lebaran. /*//Mantra Sukabumi

k

MANTRA SUKABUMI - Polres Sukabumi telah selesai melaksanakan Operasi Ketupat Lodaya 2024 dalam rangka mengamankan Hari Raya Idul Fitri, saat ini secara resmi, operasi tersebut dinyatakan selesai Rabu,16 April 2024 pukul 00.00 WIB.

Kapolres Sukabumi, AKBP Tony Prasetyo menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan operasi tersebut. Menurutnya, berkat dukungan dari berbagai pihak, operasi Ketupat ini berjalan dengan lancar dan situasi dapat terkendali.

Tony juga mengungkapkan bahwa selama operasi, tidak terjadi kasus yang cukup menonjol, bahkan tidak ada kecelakaan di laut yang melibatkan wisatawan adapun salah satu faktor keberhasilan operasi tersebut penerapan rekayasa lalu lintas seperti penggunaan jalur satu arah yang sukses mengurangi kemacetan baik di jalur mudik maupun balik serta jalur wisata.

Baca Juga: Libur Lebaran 2024, Sampah di Tempat Wisata Pantai di Sukabumi Meningkat

"Keberhasilan ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik dari semua pihak yang terlibat, dan terus berkoordinasi serta berkolaborasi," ujar AKBP Tony.

Meskipun operasi ketupat Lodaya telah selesai dilaksanakan, kata Tony lahi Polres Sukabumi tetap mempersiapkan diri dengan menggelar Kegiatan Rutin Kepolisian yang ditingkatkan atau KRYD.

"Kegiatan KRYD dilakukan dengan tujuan mengantisipasi adanya kegiatan yang masih dilakukan oleh para pemudik maupun wisatawan yang pulang ke kembali ke daerah asal," jelasnya.

Baca Juga: Alun-alun Palabuhanratu Sukabumi, Tempat Favorit Ngabuburit Warga Jelang Berbuka Puasa di Bulan Ramadhan

Kapolres Sukabumi mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi aturan selama beraktivitas di jalan maupun selama liburan, serta mengutamakan keselamatan.

Halaman:

Editor: Encep Faiz


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah